Beranda HuKrim Vocalis Band Asal Tanjungpinang dilaporkan ke Polisi

Vocalis Band Asal Tanjungpinang dilaporkan ke Polisi

0
Briyan laporkan Reynaldo Perdana Putra alias Dodo Vokalis Sensor Band ke Polisi, Rabu, (03/08/2022)

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang – Reynaldo Perdana Putra alias Dodo vokalis Sensor Band asal Tanjungpinang dilaporkan ke polisi oleh rekannya sendiri atas dugaan kasus penggelapan, Rabu (03/08/2022).

Brian sebagai pelapor mengatakan persoalan tersebut ditempuh lewat jalur hukum lantaran penggelapan uang hasil wedding tidak diberikan mencapai puluhan juta rupiah.

“Kemarin kita sudah bertemu dengan bersangkutan, bahkan dia (Dodo_red) justru menantang dengan mengatakan laporkan saja,” kata Brian.

Ia menyebutkan kembali, hasil manggung band wedding sejak Juli 2022 telah diambil namun tidak diserahkan untuk dibagi hasil, bahkan untuk membayar sound sistem tidak bisa dibayar karena uang tersebut tidak diberikan.

Baca Juga :   Terkait Corona, Syahrul Ajak Masyarakat Ikuti Aturan dan Beraktivitas di Rumah

“Kejadian ini merupakan yang ketiga kalinya. Sebelumnya sudah dilakukan, tapi kita masih memberi maaf dengan memotong hasil honor, namun yang bersangkutan kembali melakukan perbuatannya” terangnya.

Brian juga menambahkan kekesalannnya lagi, dia (Dodo-red) tanpa kesepakatan sudah lebih dulu meminta pembayaran didepan. Akibatnya, Band Sensor harus manggung sebanyak 8 kali tanpa dibayar.

“Kemarin kita sudah membuat laporan polisi dan telah diterima bahkan kita juga telah melampirkan bukti – bukti chat dari costumer dan diserahkan ke polisi,” cetusnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here