Beranda HuKrim Cabuli Anak Dibawah Umur, Mekanik Bengkel Ini Ditangkap Polisi

Cabuli Anak Dibawah Umur, Mekanik Bengkel Ini Ditangkap Polisi

0
Satreskrim Polresta Tanjungpinang amankan (TN) pelaku pencabulan anak dibawah umur, Rabu (03/08/2022)

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang – Satreskrim Polresta Tanjungpinang mengamankan (TN) pelaku yang diduga telah melakukan pencabulan anak berusia 15 tahun, Rabu (03/08/2022).

Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang AKP Awal Sya’ban Harahap mengatakan pelaku merupakan pacar korban bahkan korban sendiri pernah mengalami keguguran setelah beberapa kali berhubungan intim sejak tahun 2019 silam.

“Tahun 2019 korban pernah keguguran bahkan korban dan pelaku pun kembali melakukan hubungan intim, bahkan pelaku mengaku akan bertanggung jawab jika terjadi sesuatu,” jelas Awal.

Dikatakan Awal, korban mendatangi rumah pelaku setibanya ia dirumahnya, pelaku juga mengajak korban melakukan hubungan intim di kamar dan berjanji bertanggung jawab jika terjadi apa – apa setelah melakukan hubungan badan layaknya hubungan suami istri.

Baca Juga :   Mantap.. Tertutup terhadap Media, Pemko Tanjungpinang Siap Tindak Tegas SKPD-nya!

“Dari kejadian tersebut orang tua korban mengetahui bahwa anaknya telah lama berpacaran dengan pelaku, karena orang tua korban melihat ada gelagat aneh dari korban anak,” katanya.

Sementara itu, orang tua korban akhirnya mendatangi rumah adik pelaku, kemudian memanggil pelaku bersama pihak keluarganya.

Setelah itu, terlapor mengakui hubungan dengan korban dan mengungkapkan bahwa korban pernah hamil kemudian mengalami keguguran.

“Orang tua korban mengetahui, sejak tahun 2019 hingga tahun 2021 terlapor sudah sering melakukan hubungan badan dan terakhir keduanya melakukan hubungan intim pada bulan Mei 2022,” jelasnya.

Baca Juga :   Warga Tanjung Unggat digegerkan penemuan mayat

Disamping itu, dari laporan orang tua korban, urai Awal, Satreskrim Polresta Tanjungpinang pada hari Selasa 2 Agustus 2022 pukul 13.45 wib berhasil mengamankan pelaku ditempat kerjanya.

Pelaku merupakan mekanik di salah satu bengkel di Tanjungpinang, di Jalan Rawasari Kelurahan Kampung Bilang Kecamatan Tanjungpinang Timur.

“Saat ini tersangka telah diamankan dan akan dilakukan penyidikan lebih lanjut oleh UPPA Sat reskrim polresta Tanjungpinang,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here