Beranda Tanjungpinang Tahun Depan Pemko Akan Bangun Kawasan Kuliner Bintan Centre

Tahun Depan Pemko Akan Bangun Kawasan Kuliner Bintan Centre

0
Walikota Rahma dan Plt Kadis PUPR Tanjungpinang Irfan sosialisasikan penataan kawasan kuliner Bintan Centre di Gedung NU Bintan Center, Selasa (13/12/2022)/f-prokopim-tpi

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang – Wali Kota Tanjungpinang Rahma sosialisasikan rencana pembangunan penataan kawasan kuliner Bintan Center, bersama pemilik dan penyewa ruko di Gedung NU Bintan Center, Selasa (13/12/2022).

Rahma mengatakan Pemko Tanjungpinang akan melakukan penataan kawasan Bintan Center pada awal tahun 2023.

“Tahun depan akan dimulai penataan kuliner. Untuk itu perlu sosialisasi agar memiliki satu persepsi dan pandangan supaya tidak terjadi permasalahan dikemudian hari,” ucap Rahma.

Rahma menjelaskan penataan kawasan kuliner sebagai upaya peningkatan ekonomi Kota Tanjungpinang, yang dirancang bersama dinas Pekerjaan Umum juga BUMD.

Penataan kawasan ini bertujuan untuk mendukung dan memfasilitasi pelaku usaha kecil di bidang kuliner.

Dengan harapan dapat menjadi destinasi kuliner untuk masyarakat kita sendiri, menjadi tujuan bagi wisatawan yang datang, dan menjadikan tempat ini semakin ramai.

“Untuk Detail Engineering Design (DED) telah dipersiapkan. Lkasinya mulai dari di area belakang toko buku Lotus hingga bundaran naga, dua sisi jalan. Tentunya ditata kembali, dan jam buka di malam hari,” pungkasnya.

Rahma berharap penataan kawasan Bintan Center nantinya berjalan lancar sesuai yang direncanakan.

Karena menurutnya, dibutuhkan sinergi antara Pemko Tanjungpinang dengan pemilik atau penyewa ruko.

“Mudah-mudahan dengan upaya yang dilakukan ini dapat menjadikan perekonomian semakin bangkit untuk mewujudkan masyarakat yang makmur dan sejahtera,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here