Beranda Bintan Spesifikasi Samsung S20 FE Beserta Mengetahui Kelebihan dan Kekurangannya

Spesifikasi Samsung S20 FE Beserta Mengetahui Kelebihan dan Kekurangannya

0

DELTAKEPRI.CO.ID|BINTAN – Samsung S20 FE sebagai lambang ponsel yang hadir dengan fitur-fitur canggih yang diinginkan banyak orang namun dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Anda bisa mendapatkan kecepatan refresh 120Hz, koneksi 5G, tiga pengaturan kamera dengan zoom spasial 30x.

Dan seperti yang Anda duga, penurunan harga ini tidak terlalu berdampak besar pada pengalaman yang ditawarkan Samsung Galaxy secara keseluruhan. Penasaran? berikut spesifikasi, kelebihan dan kekurangan dari smartphone ini!

Spesifikasi Samsung S20 FE

Berikut ulasan singkat mengenai berbagai fitur keren yang ditawarkan oleh Samsung S20 Fe yang perlu Anda ketahui.

  1. Desain dan Layar Mumpuni

Samsung membekali seri Galaxy S20 FE dengan layar Super AMOLED seluas 6,5 inci. Layar ini mampu menghasilkan grafik HDR+ dengan resolusi 1080 x 2400 piksel.

Penerapan teknologi Alwayson Display membuat refresh rate 120 Hz sangat keren, meningkatkan kualitas grafis yang ditampilkan; baik itu grafis saat streaming, vlogging, bermain game. Dari segi tampilan, Galaxy S20 FE didesain untuk selalu tampil premium.

Baca Juga :   Pekerja Migran Ilegal Asal Lombok diamankan Polisi

Ponsel Samsung Galaxy ini juga dilengkapi dengan modul persegi panjang yang berisi tiga kamera. Namun, bingkainya terbuat dari aluminium dan bodi belakangnya terbuat dari plastik, yang membuat S20 FE seperti kebanyakan flagship killer.

  1. Memiliki dapur Pacu dan Performa yang Super

Tipe layarnya sama dengan seri Galaxy Note 20 Ultra. Sulit untuk menemukan perbedaan antara keduanya.

Dari segi performa, kekuatan Snapdragon 865 (Galaxy Note 20 Ultra) dan Exynos 990 (Galaxy S20 FE) tidak jauh berbeda.

  1. Hasil Jepretan Berkualitas dengan Kamera Galaxy S20 FE

Sektor kamera adalah alasan mengapa Galaxy S20 FE dapat lebih murah, masing-masing terdiri dari kamera zoom 12 MP, 12 MP 3x zoom optik dan 8MP Ultrawidle. Samsung menjelaskan bahwa kamera depan didukung oleh fitur Tetra Binning, sebuah fitur yang menggabungkan empat piksel menjadi satu untuk menangkap lebih banyak cahaya.

Baca Juga :   Pemkab Bintan dapat Hibah dari BMN Kemenpupr

Selain itu, algoritma remosaic masih didukung, yang bertanggung jawab untuk memetakan ulang piksel ke warna konvensional sehingga dapat menghasilkan warna.

Kekurangan dan Kelebihan dari Samsung Galaxy S20 FE

Terlepas dari fitur-fitur hebat di atas, masih ada beberapa poin yang menjadi kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy S20 FE. Agar lebih jelas, berikut adalah daftar kelebihan dan kekurangan Galaxy S20 FE yang harus Anda ketahui.

  1. Kekurangan
  • Tidak ada dukungan untuk colokan headphone 0,5 mm
  • Performa kamera dengan zoom tidak memuaskan dalam kondisi kurang cahaya
  • Bezel tebal menurut standar HP terbaru
  1. Kelebihan
    • Kecepatan refresh 120Hz
    • Baterai yang tahan sepanjang hari
    • Kamera utama berfungsi dengan baik
    • Chipset Exynos 990 cukup bertenaga untuk berbagai tugas
    • Kemampuan untuk memperbarui sistem operasi Android tiga kali
    • Tahan air, pengisian daya nirkabel, speaker stereo, koneksi 5G
Baca Juga :   Apple segera produksi iPhone 9

 

Persaingan untuk ponsel flagship dengan harga di bawah Rp 10 juta semakin panas dan keputusan Samsung untuk meluncurkan Galaxy S20 FE adalah wajar, sehingga perusahaan memiliki varian yang dapat memanaskan persaingan di kelas ini. Selain itu, smartphone ini ditawarkan dengan ada enam pilihan warna yang telah disesuaikan dengan selera pengguna HP masa kini.

Demikian itulah, penjelasan singkat mengenai fitur-fitur yang terdapat pada Samsung S20 FE beserta kelebihan dan kekurangan yang diberikan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here