Bintan

Satu Kontainer Ayam Beku akan Masuk, CV. RBA Pastikan Kebutuhan Lebaran Aman

×

Satu Kontainer Ayam Beku akan Masuk, CV. RBA Pastikan Kebutuhan Lebaran Aman

Sebarkan artikel ini
Stok kebutuhan daging ayam Frozen, daging beku tercukupi hingga lebaran, Kamis (14/03/2024)/f-yli-dk

BINTAN, deltakepri.co.id – Tingginya harga ayam potong segar di Bintan membuat masyarakat lebih memilih membeli ayam beku lantaran masih terjangkau.

Pemilik CV. Rizqy Biokas Abadi (RBA) Beby mengatakan, saat ini stok ayam Frozen (Beku-red) sudah tercukupi hingga menjelang Lebaran.

Ia juga membenarkan, bahwa dengan naiknya harga ayam segar, cukup banyak masyarakat beralih ke ayam Frozen.

“Dua hari sebelum puasa kita sudah menyediakan 8 ton stok ayam Beku dan saat ini masih tersisa 500 kilogram lagi,” ungkap Beby, Kamis (14/03/2024).

Pada 24 Maret 2024 mendatang, katanya, akan didatangkan kembali 8 ton ayam Frozen, sehingga untuk kebutuhan hingga selesai lebaran stok masih tersedia.

“Minggu depan akan masuk lagi 1 Kontainer ayam Beku. Masyarakat yang berminat masih sangat tersedia,” ujarnya.

Dikatakannya juga, harga jual ayam Frozen seharga Rp36 ribu perkilogram dan itu tidak ada kenaikan.

Begitu juga dengan harga Sapi, Kerbau, Hati Sapi dan Kaki Sapi Beku semuanya masih terpenuhi dan harga masih tetap normal.

Untuk stok daging Sapi Beku, CV. RBA menjual Rp85 ribu perkilogram, Kerbau Rp75 ribu perkilo, Hari Sapi Rp35 ribu dan untuk Tulang Sapi Rp50 ribu perkilogramnya.

“Semua stok daging sapi terpenuhi hingga selesai lebaran. Kebutuhan tidak hanya untuk masyarakat melainkan untuk kebutuhan perhotelan dan cafe,” terangnya.

Diketahui, daging Ayam Frozen, daging Sapi, daging Kerbau, Hati Sapi dan Tulang Tapi semua didatangkan dari Jakarta. (Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *