Beranda HuKrim Polres Tanjungpinang Gelar Rekontruksi Tragedi Pelabuhan Sri Payung

Polres Tanjungpinang Gelar Rekontruksi Tragedi Pelabuhan Sri Payung

0

Delta Kepri – Polres Tanjungpinang dan Tim kasih Pidum Kejaksaan negeri Tanjungpinang mengelar Pra rekonstruksi pembunuhan Herman (40) buruh pelabuhan Sri Payung, pada Senin (02/05/2016).

Dalam adegan yang diperagakan lima orang tersangka pembunuhan dan pengeroyokan terlihat bersama korban dan para pelaku duduk nongkrong meminum minuman keras bersama temannya masing-masing, didua lokasi yang berbeda.

Kemudian, dua pelaku ED (24) dan H (34) mulai menghampiri lokasi lawan, lalu dilanjutkanlah dengan tindakan pemukulan terhadap rekan-rekan Herman yang saat itu sedang dalam keadaan duduk. Selanjutnya, si-Korbanpun berusaha menolong kawannya yang dipukul. entah Kalah jumlah atau kekuatan, korban malah menjadi bulan-bulannan dan dikeroyok oleh 5 orang pelaku, yakni K (41), A (28) dan Fe (24).

Baca Juga :   YKI KepriĀ  GelarĀ  Program Screening IVA dan Sadanis

Setelah dipukuli, kemudian Ed mengambil pisau, lalu menusukan kearah tubuh Herman (korban-red) hingga akhirnya Herman meninggal dilokasi kejadian.

Sementara itu empat orang pelaku teman Ed kabur usai mengeroyok korban yang sudah terkapar berlumuran darah.

Kaur Bin Ops Polres Tanjungpinang Iptu Efendi mengatakan, rekonstruksi hari ini diperkirakan ada 17 adegan. Namun kemungkinan bisa bertambah seiring banyaknya adegan diluar keterangan pelaku kepada penyidik.

Selain itu, Saat rekontruksi berlangsung banyak warga yang menyaksikan, dan termasuk teman-teman korban maupun pelaku yang sama-sama buruh pelabuhan sri payung. Mengingat banyaknya yang menyaksikan, rekontruksi-pun mendapatkan pengawalan ketat dari pihak kepolisian.

Baca Juga :   Ngeri! Empat Pelaku Curanmor yang Dibekuk Polsek Bintim ada Residivis Bajak Laut

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, Herman buruh pelabuhan tewas dibunuh dengan pisau pada hulu hatinya, oleh para pelaku, pada Jumat 8 April 2016 sekitar pukul 00.00 WIB. Tempat Kejadian Perkara (TKP) Pelabuhan Sri Payung. (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here