Beranda Tanjungpinang Lis Darmansyah Akan Memberikan Penghargaan Bagi Sekolah yang Berdedikasi

Lis Darmansyah Akan Memberikan Penghargaan Bagi Sekolah yang Berdedikasi

0

Delta Kepri – Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah. SH, menjadi inspektur upacara pada upacara Hari Pendidikan Nasional Tahun 2016. Senin,(02/04/2016).

“Pengobaran dengan semangat tak akan pernah mundur, generasi zaman boleh berubah, semangat harus tetap sama seperti zaman dahulu tetap bekobar,” ujar Lis saat memberikan pidato, sekitar pukul 08.00 WIB.

Lis darmansyah juga menjelaskan pendidikan tinggi anak-anak di Kota Tanjungpinang. Hendaknya menjadikan taraf tinggi sumber daya manusia dimasa yang akan datang.

“Ukuran pencapaian pendidikan anak-anak kita, akan menentukan tingginya SDM kita dimasa-masa yang akan datang,” katanya.

Baca Juga :   Tragis, kecelakaan di Jalan Wiratno tewas di tempat

Lis darmansyah juga akan memberikan penghargaan bagi sekolah-sekolah yang berdedikasi dalam menciptakan potensi anak-anak yang memiliki daya saing dalam pendidikan serta memiliki akhlak mulia dalam berpendidikan.

“Bagi sekolah – sekolah yang berhasil dalam mencetak anak-anak dalam pendidikan dan akhlak mulia, akan kita berikan pehargaan setinggi-tingginya kepada mereka,” ungkapnya.

Upacara dilanjutkan dengan pengumuman sekolah-sekolah terbaik serta berfoto bersama Walikota Tanjungpinang dan Unsur Musfida Kota Tanjungpinang. (Oppy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here