Beranda Bintan Tiga Orang Pengunjuk Rasa di Kantor UNHCR Tanjungpinang diduga Terpapar Covid-19

Tiga Orang Pengunjuk Rasa di Kantor UNHCR Tanjungpinang diduga Terpapar Covid-19

0
Warga Imigran unjuk rasa di depan kantor UNHCR di KM 7 Kota Tanjungpinang, Selasa (09/08/2022)

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang – Warga Imigran yang tinggal di resort Badra kembali melakukan unjuk rasa di depan kantor UNHCR, di KM 7 Kota Tanjungpinang, Selasa (09/08/2022).

Dari sejumlah imigran yang berunjukrasa dikabarkan 3 orang terkena positif Covid-19 setelah dilakuan tes PCR oleh tenaga medis puskesmas.

Kepala Dinas Kesehatan Bintan dr. Gama mengatakan, pihaknya telah melakukan tes PCR para Imigran dan ditemukan 3 orang terpapar Positif Covid-19.

“Ada tiga orang Imigran yang tekena Covid-19 dan yang bersangkutan terkena tanpa gejala batuk pilek sehingga ketiganya terkena Covid-19,” katanya.

Baca Juga :   Sidang Apri Sujadi, Nama Bobby Jayanto disebut Oleh Saksi

Ia mengatakan, saat ini ketiga orang tersebut telah menjalani Isolasi mandiri di Badra Resort, namun ia sendiri juga memilih tidak merespon terkait tracking 3 orang pendemo itu.

Informasi yang dihimpun, awalnya pencari suaka diketahui positif Covid 19 bernama Khodadad Hakimi, Pencari Suaka asal Afghanistan, namun sayangnya pagi ini, sekitar 121 imigran, nekat berunjuk rasa kembali di Kantor UNHCR di Tanjungpinang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here