Beranda Kepri Pemko Tanjungpinang Bersama Baznas Berbagi Berkah di Hari Jadi ke-238 Tanjungpinang

Pemko Tanjungpinang Bersama Baznas Berbagi Berkah di Hari Jadi ke-238 Tanjungpinang

0
Pemko Tanjungpinang Bersama Baznas Berbagi Berkah di Hari Jadi ke-238 Tanjungpinang

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang – Sebanyak 2.290 kantong beras ukuran 10 kilogram diserahkan oleh pegawai Pemko Tanjungpinang kepada masyarakat yang tidak mampu di seluruh wilayah Tanjungpinang. Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP turut menyerahkan pembagian beras pada pelaksanaan Jumat berkah, di Surau Syarifa Raudah, Kelurahan Kampung Bulang, Jumat (07/01).

Rahma menyampaikan, pembagian beras kali ini sempena hari jadi ke-238 Kota Tanjungpinang yang sejalan dengan kegiatan Jumat berkah.

“Pada kegiatan Jumat berkah kali ini dilaksanakan pembagian beras, melalui zakat ASN yang dikelola oleh BAZNAS kepada kaum dhuafa dalam rangka hari jadi ke-238 Kota Tanjungpinang”, terangnya.

Baca Juga :   1 September Lintas Organisasi Gelar Baksos Bersama Polres Tanjungpinang

Rahma menambahkan, penyerahan paket beras ini dilaksanakan serentak di 53 titik yang tersebar di Masjid dan Musholla di seluruh wilayah Kota Tanjungpinang oleh masing-masing OPD.

“Pembagian beras diserahkan langsung oleh masing-masing OPD, staf ahli, asisten, dan kepala bagian kantor setdako, camat serta lurah, bersama seluruh pegawainya. Tempat pendistribusiannya juga ditentukan oleh masing-masing OPD tersebut yang telah berkoordinasi dengan kelurahan serta RT dan RW setempat agar tepat sasaran”, jelasnya.

Lebih lanjut, Rahma berharap dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan kebutuhan masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga :   Walikota Rahma Doakan Muscab FKPQ Berjalan Lancar

“Semoga dengan bantuan yang diserahkan ini bermanfaat dan dapat meringankan kebutuhan sehari-hari bapak dan ibu”, tuturnya.

Ditempat terpisah, Wakil Walikota Tanjungpinang Endang Abdullah S.Kp, M.Si turut menyerahkan bantuan beras, bertempat di Mesjid Siratul Anbiya, Senggarang Besar.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang cukup untuk dapat saling membantu”, ujarnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here