Beranda Kepri HUT Tanjungpinang Ke 238, Rahma Ajak Masyarakat Maknai Hari Jadi Dengan Bersyukur

HUT Tanjungpinang Ke 238, Rahma Ajak Masyarakat Maknai Hari Jadi Dengan Bersyukur

0
HUT Tanjungpinang Ke 238, Rahma Ajak Masyarakat Maknai Hari Jadi Dengan Bersyukur

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang — Masih dalam rangkaian kegiatan hari jadi ke-238 Kota Tanjungpinang, Pemko Tanjungpinang menggelar tausiyah agama dengan menghadirkan ustadz Dedi Sanjaya, bertempat di lapangan Pamedan A. Yani, Kamis malam (06/01).

Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP dalam sambutannya menyampaikan untuk memaknai hari jadi dengan bersyukur.

“Maknai hari jadi dengan bersyukur, karena sampai hari ini Kota Tanjungpinang masih diberikan keselamatan dan kesejahteraan. Peringatan hari jadi ke-238 Kota Tanjungpinang sebagai pengingat dan penghormatan atas jasa pahlawan, khususnya pahlawan yang berasal dari daerah kita”, ucapnya.

Baca Juga :   Kelurahan Kamboja Kota Tanjungpinang Bagikan 1500 Masker ke Warganya

Rahma menambahkan, dengan momentum peringatan hari jadi Tanjungpinang, diharapkan Kota Tanjungpinang semakin berkembang.

“Semoga kita generasi penerus dapat meneruskan nilai-nilai perjuangan para pahlawan. Kita berdoa bersama agar kota Tanjungpinang selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, semakin maju dan berkembang, dijauhkan dari musibah, dan harapan bersama agar pendemi segera berakhir agar semua aktifitas, pembangunan, maupun perekonomian dapat pulih kembali”, harapnya.

Terakhir Rahma berharap kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersamaan, kerukunan, kekompakan serta dukungan untuk Kota Tanjungpinang lebih baik.

Baca Juga :   Sambut Hari Bakti ke-71, Lanud Raja Haji Fisabililih adakan Bakti Sosial

“Dengan dukungan dan semangat bersama, kita berbuat untuk kemajuan Kota Tanjungpinang dan kesejahteraan masyarakat”, tutup Rahma.

Sebelum mendengarkan tausiyah agama, Rahma mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk bershalawat bersama. Juga penampilan marawis dari SMPN 7 dan SMPN 10 Tanjungpinang. Kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustadz Dedi Sanjaya yang menyampaikan tentang sifat toleransi yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here