Beranda Bintan Pemkab Bintan apresiasi kegiatan TMMD ke-99

Pemkab Bintan apresiasi kegiatan TMMD ke-99

0

Delta Kepri – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada TNI dan masyarakat atas suksesnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-99 Kodim 0315/Bintan.”

Kegiatan TMMD ini sangat bermanfaat, namun hal yang paling penting adalah masyarakat Toapaya merasakan dan menikmati hasil kegiatan TMMD ini. Untuk itu hal ini harus terus kita jaga dan kita lestarikan atas apa yang sdah dibuat oleh TNI dan masyarakat,” sebut Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM.

Baca Juga :   MTQ Bintan Timur berjalan sukses

Hal senada juga diucapkan oleh Danrem 033/WP Brigjen, Fachri menurutnya kegiatan TMMD merupakan program yang telah disusun sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Ini merupakan program yang akan terus kita lakukan dalam membangun desa, kegiatan kita Lakeland​ baik secara fisik maupun non fisik. Yah untuk harapannya, TNI dan Rakyat lebih manunggal dan bersama-sama kita menjaga persatuan dan kesatuan,” tegasnya.

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim)0315/Bintan, Letkol Inf Ari Suseno, S. Sos selaku Dansatgas TMMD ke 99 mengatakan bahwa, pada kegiatan TMMD pada hari ini diselenggarakan atas kerjasama TNI AD juga Pemda.

Baca Juga :   Puluhan Kapal Yacht , Jet Ski dan Drone Race Meriahkan Wonderful Sail Bintan 2018

“Selain itu kegiatan ini juga dimaksudkan untuk membantu pemerintah Daerah dalam percepatan pembangunan yg sejalan dgn isi nawacita yaitu pembangunan daerah pinggiran,” tegas Dandim 0315/Bintan, Ari Suseno. (Oppy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here