Beranda Tanjungpinang Meski Sakit, Agung Tetap Semangat Dampingi Istrinya Tutup Turnamen Voli

Meski Sakit, Agung Tetap Semangat Dampingi Istrinya Tutup Turnamen Voli

363
0
Meski Sakit, Agung Tetap Semangat Dampingi Istrinya Tutup Turnamen Volly

DELTAKEPRI.CO.ID|TANJUNGPINANG – Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP menutup Pekan Turnamen Bola Voli se kecamatan Tanjungpinang Kota, yang berlangsung di Lapangan Voli Kampung Datuk, Pulau Penyengat, Rabu Malam (24/11).

Rahma menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia atas terselenggaranya acara pertandingan volly dengan lancar.

“Terima kasih kepada seluruh pantia penyelenggara karena telah sukses menyelenggarakan pertandingan volly mulai dari tingkat kelurahan sampai penutupan malam ini. Juga kepada wasit yang telah memimpin jalannya pertandingan dengan baik”, ucapnya.

Lebih lanjut, Rahma mengatakan melalui turnamen bola Voli dapat meningkatkan semangat olahraga sekaligus memupuk kekompakan.

“Turnamen olah raga seperti ini sudah lama dinanti, tetapi kita sempat terbatas karena kondisi pandemi. Alhamdulillah saat Tanjungpinang berada pada level 1 PPKM, aktifitas olahraga dan aktifitas sosial lainnya sudah mulai dapat dilaksanakan. Tentunya tetap dengan menerapkan disiplin kesehatan. Dengan momen turnamen bola voli ini, semangat olah raga dan berkompetisi bangkit kembali, juga memupuk kekompakan tim”, ujar Rahma.

Baca Juga :   Kejari Tanjungpinang dan BPJS Ketenagakerjaan sosialisasi UU 24 Tahun 2011

Rahma juga mengucapkan selamat kepada para pemenang pada Pekan Turnamen Bola Voli tahun ini.

“Kepada para pemenang, saya ucapkan selamat. Tetap semangat dan selalu junjung sportifitas”, tutupnya.

Sementara itu, Camat Tanjungpinang Kota, Hj. Raja Hafizah, SSTP dalam laporannya mengatakan kegiatan ini adalah Kegiatan pertama PKK dan Kecamatan Tanjungpinang Kota bekerjasama dengan seluruh Kelurahan, Forum RT/RW, Karang Taruna, LPM dan semua elemen lembaga kemasyarakatan se kecamatan Tanjungpinang Kota.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara seluruh keluarga besar kecamatan Tanjungpinang Kota. Kegiatan sudah dimulai sejak Tanggal 14 November – 24 November 2021. Dan antusias yang sangat luar biasa dari masyarakat baik dari Senggarang Besar maupun Pulau Penyengat dengan terselenggaranya turnamen ini”, ucap Hafizah.

Baca Juga :   Gubernur Minta LPK Untuk Menciptakan SDM Terampil dan Berdaya Saing

Kegiatan diakhiri dengan pembagian doorprize kepada masyarakat dan penonton, serta penyerahan hadiah kepada seluruh pemenang pada Pekan Turnamen Bola Voli se kecamatan Tanjungpinang Kota Tahun 2021.

Disamping itu juga, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, H.M. Agung Wira Darma, SH, Ketua TP PKK Kecamatan Tanjungpinang Kota.

Menariknya, Agung hadir dipenutupan turnamen ini meskipun dalam kondisi sakit. Seperti diketahui, sejak Selasa (23/11) malam, suami wali kota ini dirawat di RSUD Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :   Bacakan Visi Misi, Wagub Marlin Ingatkan Tekad Bawa Kepri Semakin Makmur

“Iya sebenarnya saya lagi diopname. Jadi setelah ke acara di Penyengat, saya kembali lagi ke RSUD. Alhamdulillah sudah mulai baikan,” ucapnya.

Agung Wira Dharma berikan hadiah pemenang Voli

Juara 1 Tim Kategori Putri, diraih oleh Tim Indra Sakti, Juara 2 Tim Mawar, Juara 3 Tim Anggrek dan Juara Harapan 1 dari Tim Kelurahan Kampung Bugis. Sementara dari Tim Kategori Putra, Juara 1 diraih oleh Tim ASB, Juara 2 Tim Kelurahan Kampung Bugis, Juara 3 Tim Indra Sakti, dan Juara Harapan 1 dari Tim Kecamatan Tanjungpinang Kota, serta Juara Favorit diberikan kepada Tim Kategori Putri dari Kelurahan Tanjungpinang Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here