Beranda Tanjungpinang Marinir Berikan Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Marinir Berikan Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

0

Delta Kepri – Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV mengadakan buka puasa bersama dibulan Suci Ramadhan 1437 H. Senin,(27/06/2016).

Acara berlangsung dengan khidmat dan mengundang ratusan anak yatim piatu Hidayatullah di Markas Komando (Mako) Marinir.

Sebelum mengadakan nasehat atau ceramah yang dipimpin oleh salah satu Prajurit Marinir. Terlebih dahulu dilanjutkan dengan moment buka puasa bersama dan kemudian sholat Maghrib Berjama’ah.

Saat dihimpun deltakepri.co.id disela-sela berlangsungnya acara buka puasa bersama. Ketua Pengurus Jalasenastri Ranting C cabang 1 Korcab Pasmar 2. Riska Tri Hariyanto mengatakan, anak-anak Panti asuhan yang kita undang, sudah selayaknya kita berikan santunan. Apalagi saat ini mayoritas masyarakat sedang menjalankan bulan suci yang penuh berkah.

Baca Juga :   HUT TNI, Kodim 0315 Bintan Nobar Film Merah Putih di Bioskop XXI

Selain itu, Riska Tri Hariayanto berharap, agar acara ini dapat terus dilakukan pada setiap momentnya. Pasalnya, anak – anak Yatim Piatu adalah titipan Allah. Dan telah menjadi kewajiban kita untuk memberikan bantuan dan menyantuni mereka dengan ikhlas hati.

Sementara itu, perwakilan panti asuhan Hidayatullah Wilhamdani juga turut mengambil bagian dalam acara tersebut. Ia menyatakan bersyukur diundang untuk hadir berbuka puasa bersama para Prajurit Marinir.

“Saya merasa bahagia sekali dapat diundang hadir oleh keluarga besar Marinir. Semoga seluruh keluarga besar Marinir diberikan selalu kesehatan dan barokah yang besar dari Allah Ta’ala,” ujar Wilhamdani. (Oppy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here