Beranda Tanjungpinang Lis Darmansyah Resmikan Pelayanan Bus Perintis Trayek, Tanjungpinang-Tanjung Uban-Tanjung Berakit

Lis Darmansyah Resmikan Pelayanan Bus Perintis Trayek, Tanjungpinang-Tanjung Uban-Tanjung Berakit

0

Delta Kepri – Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informasi (Dishubkominfo) Kota Tanjungpinang mengadakan acara peresmian pelayanan opersaional bus perintis menuju Tanjung Uban dan Tanjung Berakit. Acara ini diresmikan secara langsung oleh Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah,SH. Sabtu, (30/04/2016).

“Saya cukup ikut antusias akan meresmikan trayek lintas kota dan kabupaten ini, semata-mata demi masyarakat Kota Tanjungpinang dapat melakukan mobilitasnya dan selalu terbantu akan fasilitas ini,”ujar Lis saat meresmikan trayek damri, di Terminal Sei Carang,sekitar pukul 11.00 WIB.

Lis juga menganjur dan menyarankan masyarakat Kota Tanjungpinang untuk menggunakan jasa yang sudah disediakan oleh Dishubkominfo Kota Tanjungpinang, dan menyatakan bahwa trayek ini akan lebih efisien dan murah dari pada menggunakan kendaraan sendiri.

“Semoga masyarakat terus menggunakan jasa yang disediakan oleh Dishub, biayanya jauh lebih murah, untuk dewasa Rp 14.000,- dan anak-anak Rp 7.000,- untuk rute Tanjungpinang ke Tanjung berakit, dan dewasa Rp 10.000,- dan anak-anak Rp 5.000,- untuk rute Tanjungpinang ke Tanjung Berakit,pastinya terjangkau,” paparnya

Lis juga mengatakan akan mengusahakan bus perintis dari Tanjungpinang menuju Kampung Bugis dan Senggarang, namun untuk saat ini sedang diusahakan oleh pemerintah kota Tanjungpinang.

“Untuk ke kampung bugis dan senggarang akan kita usahakan dengan segera, dan ini akan merubah persepsi masyarakat kita akan jauhnya mobilitas akan kita bantu sebagai mobilitasnya,” katanya.

Lis berharap dengan adanya Bus Operasional jarak jauh ini akan membantu perekonomian dan tentunya untuk masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Saya cukup berharapan dengan ini masyarakat dapat terbantu secara ekonomi dan pelayanan yang selalu diharapkan oleh masyarakat kota Tanjungpinang,” tutupnya. (Oppy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here