Beranda Tanjungpinang Lis Berharap Generasi Muda yang Aktif

Lis Berharap Generasi Muda yang Aktif

0

Delta Kepri – Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah SH mengharapkan generasi muda Kota Tanjungpinang agar selalu aktif dalam kegiatan di Tanjungpinang. Jumat,(13/05).

“Anak-anak di Kota Tanjungpinang, harus aktif dalam segala kegiatan event dalam pemerintahan, dan tidak ada lagi anak – anak Kota Tanjungpinang yang terjerumus dalam hal-hal yang berbau negatif,”, tutur Lis Darmansyah dalam sambutannya pada pertemuan Forum Anak Kota Tanjungpinang, di Hotel Garden Spring, sekitar pukul 16.30 WIB dini hari tadi.

Dengan adanya pertemuan forum anak Kota Tanjungpinang, Lis mengharapkan kerja sama terhadap pihak terkait dalam memberikan kontribusi terhadap eksistensi generasi baru Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :   Pegawai Pemko Tanjungpinang di liburkan saat pencoblosan

“Saya berharap dalam semua instansi terkait, agar memberikan kontribusi dalam membantu menyalurkan eksistensi anak terhadap kreatifitas pembangunan dalam negeri ini,”, harapnya.

Selain itu, Lis juga memberi himbauan kepada para pembimbing dalam memberikan bimbingan moral. Seperti halnya bimbingan ideologi pancasila.

“pembimbing maupun guru hendaknya memberikan suatu bimbingan moralitas, terutama tentang adanya pancasila, bukankah pancasila adalah palsafah negara, yang akan memberikan pengetahuan dan pendidikan anak-anak agar berbudi luhur, dan tentunya berprestasi dalam tindakannya,”, tutupnya. (Oppy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here