Beranda Nusantara Kejari Tanjungpinang Raih Peringkat 1 Pelayanan Publik Tingkat Nasional

Kejari Tanjungpinang Raih Peringkat 1 Pelayanan Publik Tingkat Nasional

0
Kejari Tanjungpinang terima penghargaan dari Kementerian pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) kelas dunia tahun 2022, di Hotel Bidakara Grand Pancoran Jakarta Selasa (06/12/2022)/f-kejari-tanjungpinang

Deltakepri.co.id|Jakarta – Kejaksaan Negeri Tanjungpinang raih peringkat 1 pelayanan publik tingkat nasional dari Kementrian pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) kelas dunia tahun 2022, Selasa (06/12/2022).

Pemberian penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanjungpinang Joko Yuhono dimana kegiatan tersebut diselenggarakan di hotel Bidakara Grand Pancoran Jakarta.

Dengan didampingi Kasubbagbin Andriansyah, Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang Joko Yuhon dengan kasubbagbin menghadiri dan menerima secara langsung penghargaan dari Menteri pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi birokrasi, Abdullah Azwar Anas.

Kajari Tanjungpinang Joko Yuhono mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan, ini merupakan suatu kehormatan dan dengan apa yang diraih saat ini nantinya Kejari Tanjungpinang bisa lebih baik dalam pelayanan.

“Yang jelas kita akan tetap bekerja bersama dan saling bergandengan tangan dalam pelayanan agar bisa mendapatkan predikat yang lebih baik lagi untuk masyarakat khususnya Kota Tanjungpinang,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here