Beranda Tanjungpinang Kapolresta Heribertus Ciptakan Sikap Toleransi dengan Baksos Religi

Kapolresta Heribertus Ciptakan Sikap Toleransi dengan Baksos Religi

0
Kapolresta Tanjungpinang AKBP Heribertus Ompusunggu gelar bakti sosial religi menyambut Hari Bhayangkara Ke-76

DELTAKEPRI.CO.ID|TANJUNGPINANG – Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangara ke 76 tahun 2022 Polresta Tanjungpinang terus lakukan bakti sosial (Baksos) religi yang mana kegiatan tersebut juga dilaksanakan serentak yang dipusatkan dari Markas Besar (Mabes) Polri, Rabu (22/06)

Pelaksanaan baksos religi yang dilaksanakan Polresta Tanjungpinang dilaukan disejumlah tapt ibadah yang mana digelar gotong royong yang berada di wilayah hukum Polresta Tanjungpinang dengan melibatkan seluruh personil.

Dalam kegiatan bakti sosial religi ini, Kapolresta Tanjungpinang dan jajaran menyerahkan bantuan berupa semen, cat dan alat kurve kepada pengurus rumah ibadah.

Baca Juga :   Politisi PDI-P ini sesalkan sikap Pemko Batam

Kapolresta Tanjungpinang AKBP Heribertus Ompusunggu, menyampaikan kegiatan bakti sosial religi ini dilaksanakan dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 di Satwil Polresta Tanjungpinang.

“Maksud dan tujuannya kegiatan ini menciptakan sikap toleransi antar umat beragama dan merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap seluruh agama di wilayah kota Tanjungpinang,” jelasnya.

Dia berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan dapat memberikan contoh, teladan dan dampak yang positif bagi seluruh masyarakat. Bahwa semangat gotong royong harus tetap dilaksanakan saat ini.

“Ya, ini juga merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dalam menjaga harkamtibmas di wilayah hukum kota Tanjungpinang”, pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here