Beranda Bintan HUT Polantas ke 67, Satlantas Polres Bintan Berbagi 100 Paket Sembako

HUT Polantas ke 67, Satlantas Polres Bintan Berbagi 100 Paket Sembako

0
Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Bintan berikan 100 paket sembako ke para supir angkutan umum, Kamis, (08/09/2022)

Deltakepri.co.id|Bintan – Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu lintas (Polantas) ke 67 tahun 2022, Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Bintan berikan bantuan 100 paket sembako kepada masyarakat pasca naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

KBO Satlantas Polres Bintan Iptu Budi mengatakan, selain dalam rangka HUT lantas sekaligus bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat pasca naiknya harga BBM, Kamis (08/09/2022).

“Apa yang kita berikan ini sangat berarti buat masyarakat dan mudah -mudahan dengan diberikannya sembako dapat mengurangi sedikit beban mereka,” katanya.

Baca Juga :   Pemerintah Pusat prioritaskan Pembangunan Pelabuhan di Bintan

Budi mengatakan, pemberian sembako dilakukan dibeberapa titik salah satunya di Jalan Lintas Barat, Kecamatan Toapaya Kabupaten Bintan.

“Untuk kegiatan ini akan terus berlanjut dan itu nantinya tetap menunggu arahan dari pimpinan,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu supir angkutan umum mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada para supir yang berjuang memenuhi kebutuhan kelurga.

“Terimakasih Polri semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat bagi kami dan juga kepada Bapak Polisi semoga apa yang diberikan bisa menjadi berkah karena telah membantu meringankan beban kami,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here