Bintan

Fiven Besuk Saksi Partai Golkar yang Sempat Koma 3 Hari di RSUD Bintan

×

Fiven Besuk Saksi Partai Golkar yang Sempat Koma 3 Hari di RSUD Bintan

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD partai Golkar Fiven Sumanti besuk kader Golkar yang sempat alami koma, Kamis (22/02/2024)

BINTAN, deltakepri.co.id – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bintan Fiven Sumanti membesuk salah satu saksi partai Golkar yang sempat alami koma Tiga (3) hari saat bertugas melakukan rekapitulasi surat suara di TPS 002, Kamis (22/02/2024).

Fiven mengatakan, saat ini kondisi Sumiati yang juga merupakan kader Partai Golkar sudah dalam kondisi baik meski masih membutuhkan perawatan dari pihak RSUD Bintan.

“Saya sudah menanyakan secara langsung kepada suami Sumiati kejadian tersebut bisa terjadi dan memang saat itu secara tiba-tiba,” kata Fiven.

Dikatakannya, untuk kondisi Sumiati memang terjadi pembuluh darah pecah dan kondisi tekanan darah yang tinggi sehingga terjatuh secara mendadak.

Menurut Fiven, biasanya saksi partai ketika bertugas dilakukan pengecekan kesehatan lebih dulu namun ketika dicek yang bersangkutan tidak memiliki gejala apapun sehingga bisa aktif sebagai saksi di TPS.

“Sumiati sudah berada di ruang rawat inap dengan kondisi sudah membaik. Dalam waktu seminggu kedepan sudah bisa rawat jalan,” ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut pun, Ketua DPD Partai Golkar bersama caleg dari dapil 3 Bintan juga sudah turut melakukan kunjungan melihat kondisi Sumiati sekaligus memberikan bantuan.

“Bantuan dari Golkar sendiri berupa Kursi roda, Tongkat dan pendampingan terapi hingga benar – benar sembuh,” terangnya. (Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *