Beranda HuKrim Dua Pelaku Pencurian di Jalan R.H Fisabilillah Berhasil Ditangkap Polisi

Dua Pelaku Pencurian di Jalan R.H Fisabilillah Berhasil Ditangkap Polisi

0
(2) dua pelaku pencurian di jalan R.H Fisabilillah Gang Sukajadi Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang/f-satreskrim-tpi

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang – Satreskrim Polresta Tanjungpinang berhasil mengamankan (2) dua pelaku pencurian di sebuah rumah di jalan R.H Fisabilillah Gang Sukajadi Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang.

Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang AKP Ronny Burungudju membenarkan adanya penangkapan terhadap kedua pelaku tersebut.

“Iya benar, pelaku sudah berada di Mapolresta Tanjungpinang,” kata AKP Ronny B, Selasa, (17/1/2023).

Ronny mengatakan, penangkapan kedua pelaku dilakukan pada hari Jumat tanggal 16 Januari 2023 sekitar pukul 15:00 Wib.

Tim Jatanras pada waktu itu, mendapatkan informasi masyarakat bahwa ada seorang pelaku pencurian di depan SMA Negeri 8 Batam Jalan Bengkong Sadai, Kota batam.

“Dari laporan tersebut tim langsung menuju SMA 8 Batam untuk melakukan penyelidikan terhadap pelaku,” cetusnya.

Proses penangkapan tidak membutuhkan waktu yang lama. (MA) dan (LF) diringkus beserta barang bukti hasil curiannya berhasil langsung dibawa ke Kota Tanjungpinang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat di introgasi MA megakui melakukan pencurian bersama rekannya,” ungkapnya.

Usai penangakapan MA, Polisi lalu mengejar pelaku lainnya yakni, LF yang sudah diketahui berada di KM 9 Kota Tanjungpinang dan berhasil digiring ke Polresta Tanjungpinang.

“Masih pengembangan lebih lanjut tim Sat Reskrim Polresta Tanjungpinang, untuk mengumpulkan barang bukti lainya,” terangnya.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan oleh pihak kepolisian yakni, 1 buah unit handphone yang diduga hasil curian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here