Beranda Batam Dituduh Terlibat Aksi Demo Holywings, Iwan Kei: Nama Saya dicatut

Dituduh Terlibat Aksi Demo Holywings, Iwan Kei: Nama Saya dicatut

0
Dituduh Terlibat Aksi Demo Holywings, Iwan Kei : Nama Saya dicatut

Deltakepri.co.id, Batam – Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi Kepulauan Riau, Iwan Kei membantah keras keterlibatan dirinya dalam Aksi Demo di Holywings yang berujung rusuh beberapa waktu lalu.

“Saya menegaskan hal yang menyangkut pencatutan Laskar Merah Putih dan mencatut namanya itu adalah pencemaran nama baik saya dan Laskar Merah Putih Kepri yang saya nakhodai,” ucap Iwan Kei dalam keterangan persnya Sabtu(2/7/2022).

Ia mengatakan bahwa Demo tersebut dilakukan Brigade Nusantara yang di Ketuai oleh “Edi Asmara dan sama sekali tidak ada keterlibatan dirinya didalam aksi tersebut.

Baca Juga :   ASOSIASI PENGUSAHA TIONGKOK - KEPRI RESMI DIKUKUHKAN

“ini telah mencemarkan nama baik saya dilapangan sehingga saudara-saudara saya dari timur merasa malu dengan kejadian malam itu dan nama tempat leluhur Kei,” Iwan.

Sebelumnya Ketua Amkei Kota Batam Bung Andre Kei sangat marah begitu juga bung igo kei dgn adanya pencatutan nama Leluhur Kei disaat melakukan aksi demo.

“Dan saya tegaskan sekali lagi kepada Ketua Brigade Nusantara kota batam Edi Asmara untuk menemui saya dan segera untuk klarifikasi kejadian malam itu Yang mencatut nama saya dan juga telah membuat saudara-saudara saya dari Amkei merasa tidak nyaman atas pencaplokan nama saya “Iwan Kei” dan OKP yang saya pimpin yaitu Laskar Merah Putih provinsi Kepulauan Riau,” tegas Iwan Kei.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here