Beranda Bintan Dilandasi keimanan, Kodim 0315 Bintan peringati HUT Persit ke-72

Dilandasi keimanan, Kodim 0315 Bintan peringati HUT Persit ke-72

0

Delta Kepri – Komando Distrik Militer (Kodim) 0315 Bintan melaksanakan rangkaian acara dalam memperingati HUT Persit Ke-72 di Aula Makodim /0315 Bintan. Rabu, (18/4).

Kegiatan ini sendiri mengangkat tema, “Dengan Dilandasi Keimanan dan Ketaqwaan, Persit Kartika Chandra Kirana bertekad Untuk Meningkatkan Potensi Diri, Kesehatan dan Pendidikan Keluarga Serta Kreativitas Anggota Guna Mendukung Tugas TNI AD”

Komandan Kodim 0315/Bintan, Letkol Inf Ari Suseno mengatakan bahwa tema ini sangat tepat untuk menyikapi berbagai permasalahan yang di hadapi anggota dan masyarakat.

“Sebagai istri prajurit, Ibu-ibu memiliki berbagai peran baik sebagai ibu rumah tangga, anggota persit maupun sebagai warga masyarakat untuk itu, saya berharap agar setiap warga persit kartika chandra kirana mampu menjadi yang terdepan dalam pembinaan keluarga, karena pada keluarga yang terdidik dan sejahtera lahir batin,” tegasnya.

Perwira bunga dua ini juga, berharap dalam rangkaian tersebut setiap anggota dapat mampu meningkatkan pribadi, kepedulian dan ketulusan pada abdinya.

“Dalam kaitan inilah saya berharap agar setiap anggota mampu meningkatkan kematangan pribadi, kepedulian dan ketulusan pengabdiannya. Sekian dan terima kasih,” tutupnya. (Oppy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here