Beranda Bintan Bupati Bintan buka turnamen Bola Voli IGO

Bupati Bintan buka turnamen Bola Voli IGO

0

Delta Kepri – Bupati Bintan H. Apri Sujadi S.Sos membuka turnamen Bola Voli IGO (Ikatan Guru Olahraga) Cup yang Pertama di Lapangan Bola Volley Hotel Hermes Agro Resort. Jum’at sore (17/2) kemarin lalu.

Turnamen ini diikuti oleh para pelajar se-Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang. Terhitung sebanyak 15 regu putra dan 10 regu putri mengikuti turnamen tersebut.

Pada pembukaan turnamen ini, pertandingan menampilkan MAN Tanjungpinang melawan SMK Negeri 4 Bintan Utara.

Sementara itu Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan sudah menjadi komitmennya untuk memajukan dunia olahraga Kabupaten Bintan. Dimana nantinya mampu memunculkan bibit-bibit yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Bintan .

”Kita sangat apresiasi dan berkomitmen untuk terus memajukan dunia olahraga di Kabupaten Bintan. Melalui turnamen ini teruslah tumbuh kembangkan semangat sportivitas, dan juga terus lakukan pengembangan diri melalui bidang olahraga, yang nantinya akan melahirkan bibit serta menimbulkan bakat dalam diri yang nantinya bisa menjadikan jalan hidup kita guna menggapai kesuksesan,” kata Apri Sujadi.

Selain itu, Apri Sujadi juga mengaku bahwa dirinya telah melakukan koordinasi, agar kedepan atlet-atlet olahraga berprestasi dapat ikut serta diberdayakan dalam sistem pemerintahan.

Baca Juga :   Disdik Kepri berikan mesin pencacah sampah ke SMAN 1 Toa Paya

Melalui KONI Kabupaten Bintan, Apri Sujadi juga tak lupa memberikan bantuan penyelenggaraan turnamen sebesar Rp5.000.000. (Oppy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here