Tanjungpinang

Bobol Rumah Kosong, JN Terancam 7 Tahun Penjara

×

Bobol Rumah Kosong, JN Terancam 7 Tahun Penjara

Sebarkan artikel ini
JN pelaku pembobol rumah kosong di tangkap Polsek Tanjupinang Barat, Senin (22/05/2023).

Tanjungpinang, deltakepri.co.id – Aksi pencurian di KM 9, Polsek Tanjupinang Barat berhasil ringkus pelaku pencurian dan pemberatan (Curat) di wilayah hukum Polresta Tanjungpinang, Senin (22/5/2023).

JN akhirnya berhasil dibekuk lantaran nekat bobol rumah yang berada di Jalan Matador Gang Pokat dengan membawa beberapa barang berharga.

Hal tersebut dibenarkan Kasi Humas Polresta Tanjungpinang Iptu Giovani Casanova terkait Penangakpan terhadap Satu pelaku pembobol rumah.

“Pelaku masuk ke rumah korban dengan cara merusak atap rumah tersebut saat kejadian, rumah tersebut memang ditinggalkan kosong oleh korban untuk menjemput orang tuanya” jelansya.

Levih lanjut, pemilik rumah saat tiba melihat kondisi atap rumah dalam kondisi terbuka, korbanpun langsung mengecek barang berharga miliknya.

“korban mengecek barang barang apa saja yang hilang, ternyata TV 24 inchi merk Thosiba juga hilang, tabung gas dan juga gas serta kompor gas” ungkapnya.

Saat ini pelaku di Mapolsek Tanjungpinang Barat guna pemeriksaan lebih lanjut, JN juga dikenakan pasal 363 KUHPidana, ancaman 7 tahun penjara.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *