Bintan

Bintan Jadi Tuan Rumah, Tri Suaka dan Nabila Bakal Manggung di Teluk Bakau

×

Bintan Jadi Tuan Rumah, Tri Suaka dan Nabila Bakal Manggung di Teluk Bakau

Sebarkan artikel ini
Persiapan Hari nasional Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) 2023 yang akan gelar di Halaman kantor Pariwisata Desa Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang, Senin (30/01/2023)/f-yuli

Deltakepri.co.id|Bintan – Jadi tuan rumah di Hari Nasional Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) 2023, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan akan gelar berbagai kegiatan di Halaman kantor Pariwisata Desa Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang, Senin (30/01/2023).

Nantinya, pelaksanaan hari BUMDes itu secara langsung dihadiri Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) A Halim Iskandar setibanya di Kabupaten Bintan.

Pelaksanaannya dimulai 1 sampai 3 Februari 2023. Kegiatan itu akan di isi oleh artis ternama selebgram Tri Suaka dan Nabila bakal manggung hibur masyarakat Bintan tanggal 2 Februari di Teluk Bakau, ditambah juga dengan kegiatan jalan santai dan pembagian door prize.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika mengatakan, persiapan sudah mendekati 93 persen. Semua dilakukan atas kerjasama panitia Pemprov dan Pemkab Bintan.

“Hingga saat ini kita sudah laksanakan bebagai diskusi. Sudah sekian kali juga pertemuan dilakukan. Hari ini sudah sampai ending penyelesaian,” kata Ronny.

Menurut Ronny, untuk menuju ketahapan 1 Februari 2023 nanti, Pemkab Bintan memohon dukungan seluruh lapisan masyarakat agar kegiatan ini terlaksana dengan baik.

“Mudah-mudahan agenda kementerian Desa di wilayah kerja Kabupaten Bintan berjalan lancar aman lancar sukses,” harapnya.

Selain permohonan dukungan ke masyarakat, Ronny juga mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kemendes PDTT.

“Kami berterima kasih kepada pemerintah pusat telah menunjuk Provinsi Kepri yakni Kabupaten Bintan sebagai tuan rumah kegiatan peringatan Hari Kementerian Desa,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *