Beranda Kepri Bersama Baznas, Walikota Rahma Jenguk dan Bantu Pengobatan Siswa Penderita Tumor

Bersama Baznas, Walikota Rahma Jenguk dan Bantu Pengobatan Siswa Penderita Tumor

307
0
Bersama Baznas, Walikota Rahma Jenguk dan Bantu Pengobatan Siswa Penderita Tumor

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP menjenguk salah satu warganya yang sedang sakit untuk memberikan semangat, serta menyerahkan bantuan untuk biaya selama pengobatan. Bersama Baznas Kota Tanjungpinang dan Direktur RSUD kota Tanjungpinang, dr. H. Yunisaf MARS, Rahma menyerahkan bantuan kepada Dewa, siswa kelas 3 SMP, warga Kampung Bugis, Sabtu (4/12).

Diketahui, Dewa mengidap tumor kelenjer getah bening pada bagian leher. Untuk mendapatkan penanganan medis selanjutnya, Dewa akan dirujuk ke Rumah Sakit RSCM di Jakarta.

“Untuk biaya pengobatan akan ditanggung BPJS, dan Pemko Tanjungpinang juga akan membantu transportasi dan akomodasi selama di Jakarta yaitu rumah singgah dan transportasi untuk menjemput dan mengantar nantinya selama menjalani pengobatan di RSCM Jakarta”, ucap Rahma.

Baca Juga :   Terkait foto Wagub, Ketua PD XXXI KB FKPPI beri pandangan

Rahma memberikan semangat untuk sembuh kepada Dewa.

“Kita semua selalu mendoakan agar Dewa segera sembuh, dan kembali dapat bersekolah. Dewa juga harus tetap semangat, dan optimis segera sembuh agar dapat beraktifitas seperti biasanya”, ucap Rahma memberi semangat.

Rahma juga menyerahkan bantuan kepada keluarga Dewa untuk kebutuhan selama pengobatan.

“Bantuan ini dari Zakat ASN Pemko Tanjungpinang yang disalurkan untuk masyarakat yang membutuhkan dan berhak menerimanya. Mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk membantu mengurangi kebutuhan selama pengobatan atau biaya lainnya”, tuturnya.

Baca Juga :   Siap-siap.. Pada Tanggal 13 Juni 2016, Pendafataran Siswa SMP Dibuka

Bapak Peta Tiro, kakek dari Dewa sebagai perwakilan keluarga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan dan memfasilitasi pengobatan cucunya.

“Terima kasih untuk kunjungan ibu Walikota yang menjenguk cucu kami. Kami juga berterima kasih banyak kepada semua pihak atas semua bantuan yang diberikan, segala kemudahan, memberikan fasilitas dan pengobatan serta kebutuhan lain pada saat rujukan nantinya ke RSCM. Mohon doanya agar semua lancar dan Dewa diberi kesembuhan”, ucapnya.

Turut hadir pada kesempatan itu, Komisioner BAZNAS Kota Tanjungpinang, H. Syahrial Ajis, S.Sos, Kepala IGD, Bakri, Amd. Kep, Camat Kota Tanjungpinang, Raja Hafizah, S.STP, Lurah Kp. Bugis, Rio Reynaldy, S.STP, serta RT/RW setempat

Baca Juga :   Walikota Rahma Inginkan PKK dan RT/RW Kompak dan Bersinergi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here