Bintan

Berharap jadi Agenda Tahunan, Dewi Ansar Rasakan Kemeriahan Dragon Boat

×

Berharap jadi Agenda Tahunan, Dewi Ansar Rasakan Kemeriahan Dragon Boat

Sebarkan artikel ini
Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Ibu Hj Dewi Kumalasari Ansar didampingi Ketua DWP Bintan, Elyza Riani.F-Diskominfo Bintan

Bintan, deltakepri.co.id – Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Ibu Hj Dewi Kumalasari Ansar didampingi Ketua DWP Bintan, Elyza Riani mengapresiasi kegiatan perlombaan dragon boat yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Kuala Sempang di Taman Rekreasi Desa Kuala Sempang, Kecamatan Sri Kuala Lobam, Sabtu (19/8) siang.

Dalam kesempatan tersebut ia mengucapkan selamat kepada seluruh panitia atas kerja keras dan suksesnya penyelenggaraan kegiatan itu.

Menurutnya kegiatan-kegiatan yang mengundang ketertarikan masyarakat banyak seperti perlombaan permainan tradisional serta lomba dragon boat yang diselenggarakan tersebut hendaknya dapat dijadikan agenda tahunan.

“Kita tentu berharap kegiatan-kegiatan seperti ini dapat dijadikan agenda tahunan. Sehingga masyarakat juga dapat ikut merasakan kemeriahan dan manfaat atas terselenggaranya kegiatan,” ujarnya

Sementara itu, Sekda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika menuturkan apresiasi buat seluruh Pemerintahan Kecamatan dan Desa se Kabupaten Bintan dimana banyak pemerintahan Kecamatan dan Desa yang telah menyelenggarakan berbagai kegiatan permainan rakyat sempena HUT Kemerdekaan RI tersebut.

“Inilah yang kami harapkan, bahwa seluruh masyarakat di kecamatan dan desa bergembira merayakan Kemerdekaan RI Tahun 2023 ini. Terima kasih untuk para Camat, Para Kepala Desa dan Lurah serta seluruh masyarakat Bintan yang antusias menyelenggarakan berbagai lomba dan kegiatan,” tutupnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *