Beranda Bintan Apri : Tahun ini, Kecamatan Binsir akan dibangun lapangan Futsal

Apri : Tahun ini, Kecamatan Binsir akan dibangun lapangan Futsal

0

Delta Kepri – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan pada tahun 2017 ini akan membangun beberapa fasilitas olahraga untuk mendukung rencana Bintan semakin maju dan dapat dibanggakan.

Beberapa daerah yang proses pembangunannya akan dilakukan pada tahun ini, salah satunya adalah Kecamatan Bintan Pesisir (Binsir).

Pasalnya, Kecamatan Binsir akan segera dibangun lapangan futsal yang tujuannya mencari bibit-bibit unggul pemain futsal. Hal ini juga dikatakan oleh Bupati Bintan Apri Sujadi, S. Sos saat menyampaikan pidatonya, disela-sela acara senam sehat bersama masyarakat di lapangan bola Jafar Sidik kecamatan Binsir, sabtu (25/3) kemarin lalu.

“Untuk aktifitas olahraga lainnya juga akan dikembangkan dan dibenahi dengan cara membangun fasilitas olahraga yang belum ada, seperti yang telah dikatakan tadi, Kecamatan Binsir tahun ini akan dibangun lapangan olahraga futsal, mudah-mudahan bibit-bibit pemain futsal dapat tumbuh dan nantinya dapat mengharumkan nama Kabupaten Bintan,” kata Apri Sujadi.

Pemerintah daerah akan terus berupaya membangun fasilitas-fasilitas yang dapat memberikan nilai positif bagi masyarakat Kabupaten Bintan. Sebab, jika fasilitas telah dibangun maka apa yang telah menjadi tujuan dan harapan di bidang olahraga akan dapat tercapai kedepannya. (Oppy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here