Beranda Bintan 2900 peserta meriahkan MTQ Bintan Timur

2900 peserta meriahkan MTQ Bintan Timur

0

Delta Kepri – Persiapan MTQ Kecamatan Bintan Timur telah berjalan 75 persen dan akan diselenggarakan selama tiga hari, dimulai tanggal 19 maret tahun 2017. Nantinya para peserta yang ikut mendaftar pawai berjumlah 2.900 orang dari keseluruhan kegiatan diwilayah Kecamatan Bintim Kamis (16/03).

Camat Bintan Timur Rusli mengatakan tujuan MTQ untuk merangkul dan memperkuat UKWAH Islamiah masyarakat Kecamatan Bintim.

“Kita merangkul seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Bintim dan memperkuat UKHWAH Islamiah. MTQ ini juga tidak hanya pertandingan Tilawah Tartil tapi ada juga pertandingan kompang, pawai, bazar dan tujuan ini semua untuk memeriahkan acara MTQ,” jelas Rusli diruangan kantornya (15/3).

Menurut Rusli, masyarakat di wilayah Kecamatan Bintim dihimbau hadir untuk mendengarkan dan menyaksikan Lantunan ayat suci Al-Qura’an.

Baca Juga :   SMA Negeri 2 Bintan Pesisir apresiasi kinerja Disdik Kepri

“Kita juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar ikut hadir untuk mendengarkan Lantunan Ayat Suci Al-Qura’an. Nah, didalam sela-sela kegiatan tersebut, innsyaallah kami mengadakan Dorprise bagi sesiapa saja tamu yang datang dalam meramaikan MTQ nanti,” jelasnya.

Rusli juga mengharapkan kepada peserta yang tampil agar bersungguh -sungguh menikmati ajang MTQ ini.

“Kita memotivasi dan mensupport kepada peserta untuk bersungguh -sungguh memanfaatkan ajang seleksi di tingkat kecamatan ini. Hal ini berguna untuk mengseleksi peserta naik ketingkat kabupaten hingga tingkat provinsi,” harapnya. (Oppy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here