Beranda Kepri Walikota  Rahma Tinjau Vaksinasi Anak di SDN 011

Walikota  Rahma Tinjau Vaksinasi Anak di SDN 011

0
Walikota  Rahma Tinjau Vaksinasi Anak di SDN 011

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP bersama Ketua TP – PKK Kota Tanjungpinang H.M. Agung Wira Darma, SH meninjau pelaksanaan pelayanan vaksinasi covid-19 anak usia 6 hingga 11 tahun, bertempat di SDN 011 Tanjungpinang Timur, Senin (28/12).

Sebanyak 674 penerima vaksin dosis 1 dan 2 ditargetkan untuk sasaran penerima yaitu anak usia sekolah, juga untuk masyarakat umum. Vaksinasi ini merupakan lanjutan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun yang telah dimulai sejak 17 Desember 2021 lalu.

Disela-sela peninjauan, Rahma mengapresiasi dan berterimakasih kepada penyelenggara kegiatan pelaksanaan vaksin sebagai upaya percepatan penerima vaksin di Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :   Walikota Rahma Sambut PKK Tanjungpinang

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung percepatan penerima vaksin bagi seluruh masyarakat Tanjungpinang, utamanya saat ini kepada anak usia 6-11 tahun. Vaksin ini untuk membentuk kekebalan tubuh anak-anak kita dari virus covid-19”, ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Rahma turut menyapa anak-anak beserta orangtua yang sedang menunggu untuk dilakukan vaksin.

“Terima kasih kepada orang tua yang telah membawa dan mengedukasi anak-anak nya untuk di vaksin. Semua ini berkat partisipasi orang tua juga guru dalam mendukung pelaksanaan vaksinasi”, ungkapnya.

Baca Juga :   Gubernur Support Walikota Batam Percepat Pembangunan Infrastruktur

Rahma mengimbau bagi yang belum di vaksin agar segera melakukan vaksin karena vaksinasi saat ini telah menjadi syarat dalam berbagai aktifitas. “Bagi yang belum di vaksin, ayo segera vaksin. Karena manfaat vaksin selain untuk melindungi diri kita, juga sebagai memberikan rasa aman dalam proses pembelajaran tatap muka bagi anak-anak kita, bagi yang akan berpergian keluar daerah juga memerlukan bukti telah di vaksin, bahkan di beberapa pusat perbelanjaan pun menggunakan bukti vaksin berupa sertifikat pada aplikasi Peduli Lindungi”, tambahnya.

Baca Juga :   Raih WTP, Pemko Tanjungpinang berhasil kelola keuangan

Terakhir, Rahma terus mengingatkan kepada masyarakat agar tidak lengah terhadap penyebaran covid-19. “Kepada kita semua tetap harus menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian walaupun telah menerima vaksin. Tidak melepas masker disaat beraktifitas di tempat umum dan saat berada di luar ruangan, lebih sering mencuci tangan, dan tetap menjaga jarak”, imbaunya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here