Beranda Kepri WAGUB SOERYA, HALAL BIHALAL DENGAN MASYARAKAT LINGGA

WAGUB SOERYA, HALAL BIHALAL DENGAN MASYARAKAT LINGGA

0

Kepri – sebelumnya, Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo kembali berkeliling mengunjungi Kabupaten Kota se-Kepri untuk berhalal bihalal. Tujuan pertamanya adalah masyarakat Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Minggu (2/8).

Tak kurang ribuan orang dari berbagai lapisan masyarakat memadati Gedung Nasional yang menjadi pusat halal bihalal. Dalam pesannya, Soerya mengucapkan terimakasih atas sambutan masyarakat yang cukup baik. Tak lupa Ia memohon maaf jika selama memimpin bersama Gubernur H.M Sani ada kekurangan dan kesalahan.

“Dalam momen halal bihalal ini, kami juga berpamitan kepada masyarakat Lingga. Jika ada kesalahan dan kekurangan, mohon dimaafkan,” kata Soerya.

Baca Juga :   Kapal Kargo di kabarkan tengggelam di Perairan Lingga

Ia juga menambahkan bahwa pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur mendatang, Ia dan H.M Sani ikut berpartisipasi. Jika tidak ada aral melintang, Ia akan berpasangan dengan Bupati Bintan Ansar Ahmad. Sedangkan Gubernur Kepri H.M Sani akan berpasangan dengan Bupati Karimun Nurdin Basirun.

Untuk itu, Ia meminta agar masyarakat dapat ikut mensukseskan pesta demokrasi ini dengan tetap menjaga keamanan dan kebersamaan meskipun berbeda pilihan. Sehingga, siapapun yang menang nanti, tetap harus didukung menuju kemajuan Provinsi Kepri. “Harapan Saya, setelah kita keluar dari bilik suara 9 Desember nanti, kita semua harus bersalaman karena pesta demokrasi telah usai. Tidak boleh ada kubu-kubu, sekat-sekat lagi,” harapnya.

Baca Juga :   HPN 2019 Lingga hadirkan Penyair Cilik

Terakhir, Ia juga berharap kepada Plt Bupati Lingga nanti untuk dapat meneruskan kemajuan pembangunan Kab. Lingga sambil menunggu Bupati definitif. Ditempat yang sama, Bupati Lingga, H. Daria mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang harmonis antara Pemprov Kepri dengan Pemeritah Kab. Lingga.

Kerjasama yang harmonis ini, sambungnya Daria, haruslah dapat diteruskan oleh Gubernur Kepri dan Bupati Lingga mendatang. “Untuk itu, Saya menghimbau kepada masyarakat Lingga untuk dapat mendukung dan meneruskan pembangunan yang baik ini dengan cara memilih pemimpin yang tepat,” kata Daria.

Baca Juga :   Bupati Lingga Teken Perjanjian Bersama Pihak BPPT

Acara halal bihalal ini juga diikuti oleh Mantan Bupati Bintan Ansar Ahmad. Selain itu, Wakil Ketua I DPRD Kepri Risky Faisal, ketua Komisi III DPRD Kepri Saproni dan beberapa kepala SKPD juga hadir dalam halal bihalal ini. Acara ini juga diisi dengan Tausiyah yang dibawakan oleh Ketua Ikatan Persaudaraan Mubaligh (IPM) Prov Kepri, Didi Suryadi. (Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here