Beranda Kepri WAGUB SEBARKAN VIRUS SATUNYA KATA DAN PERBUATAN

WAGUB SEBARKAN VIRUS SATUNYA KATA DAN PERBUATAN

0

Kepri – Gubernur Kepri, HM Soerya Respationo mengajak masyarakat, untuk konsisten menjalankan apa yang diucapkan. Sehingga antara apa yang diucapkan dan apa yang dilakukan, sejalan. Sehingga kehidupan kedepan semakin baik.

Demikian harapan yang disampaikan Soerya, Sabtu (25/7) saat bedah buku, hasil karyanya berjudul, “satunya kata dan perbuatan”. Hadir pada bedah buku itu, Bupati Bintan, Ansar Ahmad, Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak dan para tokoh agama dan masyarakat di Batam.

“Kehidupan kita sekarang, terlalu mudah mengucapkan kata tanpa realisasi. Jadi, saya mengajak, agar kita perlahan untuk konsisten kembali. Supaya gejala yang bukan satu kata dan satu perbuatan, dihilangkan,” katanya.

Baca Juga :   Ziarah di Harkitnas ke-114, Ansar Ingatkan Hormati Jasa Pahlawan Negara

Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Batam, Nyat Kadir yang hadir dalam peluncuran buku itu menyatakan hal senada. “Jadi apa yang dikatakan, itu yang diaplikasikan. Sehingga kehidupan kita bersama juga semakin baik,” harap dia. ‎‎

Terkait dengan buku yang ditulis Soerya itu, Nyat mengaku sudah membaca dan menilai baik. Dia menilai Soerya cukup kreatif. “Buku ini bagus sekali. Memiliki makna yang dalam. Buku ini mengingatkan kita untuk menjaga sikap kita,” imbuh Nyat Kadir. (Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here