Beranda Asahan Wabup Asahan Apresiasi Pembangunan Musholla yang Digagas Warganya

Wabup Asahan Apresiasi Pembangunan Musholla yang Digagas Warganya

0
Peletakan batu pertama pembangunan Musholla Siti Amin di Kelurahan Aek Loba Pekan Kecamatan Aek Kuasan, Senin (09/01/23)/f-run

Deltakepri.co.id|Asahan – Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik bersama unsur terkait meletakan batu pertama pembangunan Musholla Siti Amin di Kelurahan Aek Loba Pekan Kecamatan Aek Kuasan, Senin (09/01/23).

Taufik mengapresiasi pembangunan Musholla Siti Amin yang digagas langsung oleh warganya.

Untuk itu, ia mengajak warga Kelurahan Aek Loba Pekan berpartisifasi mensukseskan pembangunan Musholla Siti Amin.

Selain itu, Taufik juga berharap,  setelah dibangun rumah ibadah agar dirawat untuk menjadi pusat kegiatan keagamaan masyarakat setempat.

“Mari sama-sama kita doakan pembangunan berjalan baik. mudah-mudahan dibangunnya Musholla Siti Amin ini menambah iman dan taqwa kita semua, utamanya warga Kelurahan Aek Loba Pekan,” imbuh Taufik.

Mengakhiri ungkapannya, Taufik menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan apresiasi dan menyambut baik atas pembangunan musholla ini.

Karena ini merupakan bagian dari syiar Islam yang sejalan dengan Visi Misi Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Hal yang sama juga diucapkan Kepala BKM yang diwakili Suparman, bahwa Lokasi Pertapakan Musholla Siti Amin ini merupakan Infaq dari Ibu Siti Amin berupa tanah seluas 600 meter persegi pada tahun 2001.

Suparman menghimbau agar warga Kelurahan Aek Loba Pekan, bahu-membahu merampungkan pembangunan musholla ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here