Beranda Kepri Selamat.. Pelindo 1 Tanjungpinang raih penghargaan Prima Utama

Selamat.. Pelindo 1 Tanjungpinang raih penghargaan Prima Utama

0

Delta Kepri – Pelindo 1 Tanjungpinang berhasil meraih penghargaan Prima Utama Kementrian Perhubungan Republik Indonesia, 17 september 2018 lalu.

Manager Teknik Pelindo Tanjungpinang, Polasa mengatakan dengan adanya penghargaan ini, Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) terus berbenah.

Penghargaan pelayanan prima yang diadakan oleh Kementrian Perhubungan Republik Indonesia  tersebut diberikan kepada unit pelayanan publik di lingkungan perhubungan yang dinilai berprestasi.

Penilaian Pelayanan Prima Publik yang diadakan oleh Kementrian Perhubungan Republik Indonesia tersebut dilakukan secara independent oleh Staf Ahli Kepresidenan Republik Indonesia, Ombudsman, Jurnalis, Guru Besar Universitas Indonesia, Kementrian Perhubungan Republik Indonesia dan juga masyarakat.

Baca Juga :   Kolonel Pnb Elistar Silaen resmi jabat Danlanud RHF

Penghargaan tersebut merupakan upaya untuk mendorong perbaikan penyelenggaraan pelayanan masyarakat dengan memberikan stimulasi perbaikan pelayanan dalam bentuk pemberian penghargaan kepada unit penyelenggara pelayanan yang berhasil memperoleh predikat unit pelayanan prima.

“Apa yang kami buat ini, demi masyarakat yang menginginkan pelabuhan menjadi lebih baik,” tegas Polasa, Selasa(30/10) sore.

Tidak hanya itu, di tahun 2018 ini pelabuhan SBP ditunjuk oleh Menhub sebagai Pilot Manager E Smart Port.

“Kami satu – satunya yang terlegalisasi oleh OJK. Karena kita yang pertama menggunakan E Pass,” tegasnya.

Baca Juga :   Berkunjung ke Pulau Laut, Pimpinan dan Anggota DPRD Natuna Terima Keluhan Warga

Sementara itu, Staf Bisnis Pelindo 1 Tanjungpinang, Real Fultimer Harianja mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya perbaikan di pelabuhan SBP ini.

“Kita tidak akan bisa tanpa adanya dukungan semua pihak,” sebutnya.

Real menargetkan perbaikan parkir di Pelabuhan SBP akan siap di akhir tahun 2018 ini.

“Doakan sebelum tahun baru 2018 ini sudah siap,” tutupnya. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here