Beranda Lingga Sambutan Ketua PP Di Karang Taruna Expo 2020 : Kami Yakin Adik-Adik...

Sambutan Ketua PP Di Karang Taruna Expo 2020 : Kami Yakin Adik-Adik Mampu

373
0

DELTAKEPRI.CO.ID, LINGGA – Ditengah kesibukannya, Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Lingga, Said Hendri menyempatkan diri hadir sekaligus membuka giat Tarang Karuna Expo 2020 Desa Sungai Besar, Kecamatan Lingga Utara, Jumat (14/8/2020).

“Suatu kehormatan diminta oleh adek adek karang taruna untuk membuka giat Karang Taruna expo 2020 di Desa Sungai Besar. Kami sadar sekali, kita sama sama keterbatasan terkait segala hal. Namun jika kita bersama sama berkumpul untuk berbuat sesuatu Insyaalllah akan ditunjukan jalan oleh Nya seperti hari ini,” kata Said Hendri.

Giat membangun daerah dengan mengisi kemerdekaan yang telah terwujud tanggal 17 Agustus 1945 tepatnya 75 tahun silam, membuat Ketua PP merasa bangga. Menurutnya, banyak keunggulan yang dimiliki oleh Desa Sungai Besar, baik dari segi sumber daya alam yang sangat luar biasa, bahkan sumber daya manusia yang dimiliki Karang Taruna Desa Sungai Besar.

Baca Juga :   Menteri ATR Perintahkan HPL SPP dan CSA Diberikan ke Pemkab Lingga

“Dihadapan kita berdiri tegak Tugu Cangkul yang di kenal dengan Tugu Agrominapolitan yang telah dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Lingga sebagai landmark yang dapat difungsikan sebagai destinasi wisata, dan ini tinggal dipoles sedikit saja akan menjadi tempat rekreasi mengingat Desa Sungai Besar dilewati oleh jalan nasional sehingga mudah diakses,” ujarnya.

Selain itu, Ketua PP ini juga berharap dengan adanya ratusan hektar cetak sawah di Desa Sungai Besar perlu dicari solusi agar dapat digarap semaksimal mungkin hingga menjadi penunjang distintasi wisata Tugu Cangkul. Bahkan di daerah ini selain sawah, juga telah tercetak 10 Ha Tambak yang perlu diberdayakan.

Baca Juga :   Menolak Aktifitas Tambang Desa Teluk

“Kami yakin adik adik mampu, dan kami akan bantu melalui relasi dan koordinasi kawan kawan Pengurus MPC Pemuda Kabupaten Lingga bagaimana untuk bise medapatkan bibit ikan Nila Salin ataupun ikan Kakap, Insyaalllah diupayakan,” kata dia.

Dengan adanya kegiatan Expo ini, dirinya berharap Pemerintah Kabupaten Lingga segera hadir menjemput semangat putra-putri Karang Taruna Desa Sungai Besar, dengan melakukan perbaikan dan pemeliharaan Tugu Cangkul. Seperti pengecatan kembali, dan penataan taman.

“Dan semoga dengan dibukanya Karang Taruna Expo ini mampu menciptakan daya saing produk produk kreatif masyarakat Desa Sungai Besar dan mampu bersaing dengan produk dari luar. Dengan mengucapkan Bismillahirahmanirahim kegiatan Karang Taruna Expo 2020 Desa Sungai Besar saye buka dengan memukul gong,” pungkas Ketua PP Said Hendri.

Baca Juga :   Kebakaran di lahan kosong, warga dan aparat sigap padamkan api

Sebagaimana diketahui hadir pada kegiatan tersebut Kades Desa dan BPD Sungai Besar beserta Staf, Ketua Kasi Pemerintahan Kelurahan Pancur, Babinkantibmas Desa Sungai Besar, Ketua Karang Taruna Desa Sungai Besar beserta Pengurus, Tokoh masyarakat dan Komandan Koti PP Lingga beserta anggota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here