Beranda Lingga Perbaikan Jembatan Malar Kurang Tenaga, Mobil Ditinggal Sang Pemilik

Perbaikan Jembatan Malar Kurang Tenaga, Mobil Ditinggal Sang Pemilik

45
0

DELTAKRPRI.CO.ID, LINGGA – Jembatan penghubung di Dusun Malar, Desa Mepar, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, yang ambruk dua hari lalu masih tahap perbaikan.

Pekerja sekaligus warga setempat mengaku, perbaikan jembatan dilakukan hanya untuk sementara waktu hingga alat berat sudah tersedia.

“Lori yang nimbun tak ada. Jadi kayak gini aja (seadanya-red) supaya mobil bisa lewat,” katanya sembari memperbaiki jembatan, Jumat (22/5/2020) sore.

Perbaikan yang dilakukan bersama tiga rekannya itu dikerjakan mulai dari semalam. Namun proses pekerjaan terhambat lantaran kekurangan tenaga.

Baca Juga :   Korban Bencana Alam di Lingga Masih Lanjut Terima Bantuan

Akibatnya, kendaraan roda empat yang ingin melintas harus menunggu lama. Ada juga yang terpaksa meninggalkan kendaraan mereka dilokasi perbaikan. “Tak tahan nunggu, mungkin orangnya balik dulu,” katanya menambahkan.

Sementara itu, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Lingga yang disebutkan akan turun ke lokasi hari ini tak kunjung tiba. “Katanya kemarin mau kesini, tapi tak ada datang sampai sekarang,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here