Beranda Lingga Bhayangkari Lingga Serahkan Bantuan Ke Pejuang Covid-19

Bhayangkari Lingga Serahkan Bantuan Ke Pejuang Covid-19

205
0

Sasarannya Personil Polri dan Bhayangkari Tenaga Medis

DELTAKEPRI.CO.ID, LINGGA – Pandemi Covid-19 menuntut setiap orang untuk mulai merubah paradigma dan kebiasaan dalam kehidupan. Meningkatkan kualitas kebersihan, menjalankan protokol kesehatan serta selalu menjaga diri dan lingkungan guna mencegah penyebaran/ penularan berbagai macam penyakit yang disebabkan kuman, bakteri dan virus khususnya Covid-19.

Polri sebagai garda terdepan dalam memberikan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dan hal-hal berkaitan dengan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tanpa henti terus bekerja.

Baca Juga :   Ujicoba Video Conference, Setwan Lingga Pastikan Tidak Ada Masalah
Ketua Bhayangkaroli Cabang Lingga Ny. Lina Boy saat menyerahkan bantuan di Dinkes Lingga.

Berbagai upaya terus dilakukan hingga turun dan menyentuh langsung ke masyarakat tak lain untuj memberikan pemahaman dan pengaplikasian pola hidup bersih dan sehat di tengah-tengah masyarakat.

Tenaga medis juga memiliki peran vital dalam penanganan Covid-19 ini. Masih tingginya angka penularan dan masyarakat yang terjangkit, menuntut tenaga medis bekerja ekstra untuk pengobatan, penyembuhan dan pemulihan para pasien. Hal itu dilaksanakan dengan resiko tinggi terpapar Covid-19 karena para tenaga medis tentunya bersentuhan langsung dengan pasien yang ditanganinya.

Baca Juga :   Sepekan Polres Lingga Ungkap 3 Kasus Pengedaran Sabu dan Ekstasi
Anggota Polri terima bantuan dari Bhayangkari Cabang Lingga

Sebagai bentuk apresiasi dan peduli, Senin (8/6/2020) kemarin, Bhayangkari Cabang Lingga sebagai wadah persatuan istri anggota Polri, memberikan bantuan berbentuk sembako, masker serta suplemen kepada Personil Polri Pejuang Covid-19 dan Bhayangkari tenaga medis di Lingga.

“Bhayangkari akan selalu memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan tugas para Personil Polri demi memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat juga Bhayangkari yang berprofesi sebagai tenaga medis sebagai garda terdepan dalam proses penyembuhan para pasien. Dukungan dalam berbagai bentuk salah satunya dengan pemberian bantuan masker, serta suplemen dan kebutuhan pangan,” ujar Ketua Bhayangkari Cabang Lingga Ny. Lina Boy dalam keterangan rilis yang diterima Delta Kepri di Lingga, Rabu (10/6/2020) pagi.

Baca Juga :   Besok, Pemkab Lingga mutasi seluruh jabatan struktural OPD
Bhayangkari Cabang Lingga saat menyerahkan bantuan di Mapolres Lingga.

Penyerahan sebanyak 53 paket bantuan itu dipimpin Ketua Bhayangkari Ny. Lina Boy bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Lingga lainnya dan diserahkan kepada Kabag Sumda Polres Lingga Kompol Alvis Madan bertempat di Mapolres Lingga. Kemudian bantuan ini selanjutnya akan disalurkan kepada para Personil Polri yang bertugas di lapangan dan Bhayangkari tenaga medis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here