Beranda Lingga Jelang HUT Bhayangkara, Kapolres Boy Herlambang Mendadak “Grebek Kampung” Di Lingga

Jelang HUT Bhayangkara, Kapolres Boy Herlambang Mendadak “Grebek Kampung” Di Lingga

65
0

Kegiatan diikuti PJU Polres Lingga, Perwira Polres Lingga dan Personil Polres Lingga.

DELTAKEPRI.CO.ID, LINGGA – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang Ke-74 tahun 2020, pada bulan Juli mendatang, Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, S.I.K, M.Si bersama jajarannya menggelar kegiatan bakti sosial, di wilayah Kampung Boyan, Desa Batu Berdaun Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kamis(11/6/2020).

Selain melakukan kegiatan baksos untuk membantu masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19, Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K M.SI mengajak masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, sesuai slogan Hari Bhayangkara ke-74 yaitu “Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin Produk

Baca Juga :   Peringati Hari Pers Nasional, Polres Lingga Bersama Media Gelar Bhakti Sosial
Kapolres Boy Herlambang saat berbincang dengan warga penerima bantuan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lingga membagikan sedikitnya 50 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan datang langsung door to door kerumah-rumah warga yang membutuhkan.

Kegiatan “Grebek Kampung” tersebut menyasar wilayah di Desa Batu Berdaun secara mendadak dengan menyambangi langsung rumah-rumah warga tersebut sembari berbincang dengan warga yang menerima bantuan.

Kapolres Lingga didampingi sejumlah personil menyerahkan bantuan.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K M.SI menyampaikan, “Semoga apa yang kami berikan dimasa pandemi COVID-19 ini, kehadiran Polri ditengah masyarakat, dapat memberi manfaat, dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, sehingga terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik antara Polri dan masyarakat.”

Baca Juga :   GEMA sampaikan aspirasi di kantor Bupati Lingga

Kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan hingga puncak hari Bhayangkara pada 1 Juli 2020 mendatang,” tambahnya.

Diakhir kegiatan Kapolres Lingga mengimbau kepada masyarakat untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif, untuk menghadapi persiapan new normal.

“Kita harus siap dan biasakan untuk melaksanakan protokol kesehatan dengan mengunakan masker, jaga jarak atau physical distancing dan menjaga kebersihan,” tutup kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here