Beranda Lingga Penjelasan Manager PT BBP: Terkait Izin dan Sosialisasi langsung jelas dengan “Pak...

Penjelasan Manager PT BBP: Terkait Izin dan Sosialisasi langsung jelas dengan “Pak Ardi”

751
0
Kelong masyarakat yang posisinya tak jauh dari lokasi pantai tempat tambang akan beraktifitas di Desa Teluk. Ft : Simarmata

DELTAKEPRI.CO.ID, LINGGA – Menanggapi pernyataan Kepala Bidang (Kabid) Perencanaan dan Kajian Dampak Lingkungan di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Lingga, Joko Wiyono atas hasil laporan sosialisasi tambang yang belum disampaikan pihak PT Bintan Batam Pratama (BBP).

Manager PT BBP, Robet angkat bicara dan mengatakan, kepastian terkait izin maupun sosialisasi bisa langsung dijelaskan oleh Ardi, selaku humas dan pendamping direktur perusahaan PT BBP.

“Kalau menurut saya telpon saja pak Ardi Cainago. Itu pihak dari perusahaan kita. Telpon ke dia nanti saya kasih no hp nya,” kata Robet saat dihubungi Delta Kepri, Selasa (6/4/2021).

Baca Juga :   Sejumlah Pengusaha Salurkan Bantuan Sembako Lewat Pemuda Pancasila

“Terkait dengan izin apa segala macam, sosialiasi langsung jelas dengan Pak Ardi, karena disitu dia sebagai pendamping direktur, termasuk dia sebagai humas kita juga,” tambahnya.

Hingga berita ini dimuat, pihak yang disebutkan sebagai humas dan pendamping direktur PT BBP itu, belum berhasil tersambung setelah berkali-kali di hubungi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here