Beranda Bintan Kejati Kepri: Dalam Waktu Dekat Tersangka Jembatan Tanah Merah Diumumkan

Kejati Kepri: Dalam Waktu Dekat Tersangka Jembatan Tanah Merah Diumumkan

0
Kepala Seksi Penerangan dan Hukum (Kasi Penkum) Kejati Kepri Nixon Andreas Lubis Sebut bakal ada tersangka kasus korupsi Jembatan Tanah Merah, Rabu, (07/09/2022)

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang – Kejati Kepulauan Riau (Kepri) dalam waktu dekat akan menetapkan tersangka dugaan korupsi pembangunan jembatan tanah merah di Bintan yang menelan anggran sebesar Rp 11,6 Milyar.

Kepala Seksi Penerangan dan Hukum (Kasi Penkum) Kejati Kepri Nixon Andreas Lubis mengatakan, perkara ini sudah masuk ke saksi ahli sehingga untuk penetapan status saksi menjadi tersangka kemungkinan dalam waktu dekat bisa terkejar.

“Dalam waktu yang tidak lama lagi kita akan menetapkan status para tersangka dari saksi yang sudah diperiksa 14 orang,” jelas Nixon, Rabu, (07/09/2022).

Baca Juga :   Pemilik dan Pengedar Sabu di Tanjungpinang Ditangkap Polisi

Nixon mengungkapkan, salah satu saksi yang diperiksa yaitu, Plt Kadis Perkim BW. Saksi itu juga nantinya dihubungkan dengan keterangan para saksi dan bukti lainnya. Sehingga darisitu status tersangka didapat.

“Semoga dalam waktu dekat ini segera kita umumkan siapa tersangkanya. Semoga bisa terkejar perkara ini. Karena sudah masuk ahli yang sudah berjalan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Kejati Kepri telah menaikkan kasus dugaan korupsi Pembangunan Jembatan Tanah Merah Kecamatan Teluk Bintan dari penyelidikan ke penyidikan beberapa waktu lalu.

Proyek tersebut merupakan proyek BP Kawasan tahun anggaran 2018-2019 ini, kerugian negara ditaksir Rp11,6 miliar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here