BatamKarimunKepri

Jalin Sinergi, Pelindo Halal Bihalal Bersama Kapolda Kepri

×

Jalin Sinergi, Pelindo Halal Bihalal Bersama Kapolda Kepri

Sebarkan artikel ini
GM Pelindo TBK Yusrizal dan Kapolda Kepri Irjend Pol Yang Fitri Halimansyah/f-ist

BATAM, deltakepri.co.id – PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Regional 1 Cabang Tanjungpinang, Cabang Tanjung Balai Karimun dan Cabang Batam, melaksanakan Kunjungan Kehormatan (Courtessy Call) dengan Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., di Kantor Polda Kepri, Batam (17/04/2024).

Executive Director 1 Ichwal Fauzi Harahap melalui Yusrizal GM PELINDO Tanjung Balai Karimun menyampaikan, Halal Bihalal ini masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 M.

Hal ini pula bertujuan untuk lebih mempererat lagi jalinan silahturahmi dan sinergi dalam memperlancar arus mudik dan arus balik lebaran tahun 2024 ini.

Jajajaran management Pelindo Regional 1 Cabang Tanjungpinang, TBK dan Batam memberi penghormatan kepada Kapolda Kepri

“Pelindo sebagai Badan Usaha Pelabuhan milik Negara yang mengelola Pelabuhan Umum di NKRI ini, mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolda Kepri yang telah menerima kunjungan kita di kantor Polda Kepri,” ucap Yusrizal.

Dikesempatan yang sama, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H. juga menyampaikan ucapan terimakasih karena telah berkunjung ke kantornya.

“Adapun pesan atau saran yang saya sampaikan ke Pelindo, agar selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat baik penumpang maupun pelayanan arus barang di Kepri. Terkhusus Tanjungpinang dan Tanjung Balai Karimun,” ucap Kapolda Kepri.

Menurutnya, Kepri ini wilayah strategis, karena langsung berbatasan dengan Negara tetangga Singapura dan Malaysia.

“Untuk Kepri lebih maju tentu saye pasti mendukung. Diharapkan Pelindo selalu mengantisipasi, mengevaluasi terkait fasilitas dan pelayanan sesuai dengan perkembangan zaman dan teknologi, tetap bersinergi dengan seluruh stakeholders,“ ujarnya.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Yusrizal GM Pelindo Tanjung Balai Karimun, Polasa Manager Teknik Pelindo Tanjungpinang, Tuni Banchin Manager Keuangan dan Umum Pelindo Batam, Ahmad Sofyan Manager Keuangan dan Umum Pelindo Tanjungpinang dan Riel F.H (Corporate Communication Pelindo Tanjungpinang.

Kegiatan ditutup dengan bersalam-salaman kembali, pertukaran Cindera Mata dan foto bersama dengan Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *