Beranda Bisnis Inilah Cara Menggunakan Make Up Sederhana Bersama Implora

Inilah Cara Menggunakan Make Up Sederhana Bersama Implora

0

Implora memiliki banyak sekali produk keren yang cocok untuk step by step make up pemula. Inilah beberapa rangkaiannya.

Pakailah Pelembap

Apa pun jenis kulit Anda, entah itu kering, berminyak, atau kombinasi, penting untuk menghidrasi pagi dan malam. Jangan lupa juga untuk menggunakan tabir surya di pagi hari.

Moisturizer adalah krim ringan yang sempurna untuk penggunaan sehari-hari. Ini meresap dengan cepat sehingga Anda dapat menerapkan SPF di atas dan alas bedak dan tidak akan pil. Ini juga kaya dengan air Laut Mati, asam amino, dan vitamin E dan B5 untuk memperkuat dan menyehatkan kulit.

Compact Powder 2colour 1foundation

Berikutnya, pakailah Implora Compact Powder 2colour 1foundation. Meskipun Anda tidak memerlukan primer riasan setiap saat, tetapi produk ini akan benar-benar membantu menjaga riasan Anda.

Terutama pada hari yang sibuk atau ketika mobilitas tinggi. Foundation yang tepat dimaksudkan untuk memungkinkan riasan benar-benar rata di seluruh wajah.

Baca Juga :   Buruan.. Paket Antar Jemput Rumah Laundry Cuma 5000/Kg

Artinya riasan tidak akan hilang atau menempel di permukaan pada area kulit yang kering dan tidak akan terpisah pada area berminyak seperti T-zone.

Yang perlu diperhatikan adalah jenis foundation yang Anda gunakan dapat memengaruhi hasil akhir. Foundation dengan kilau dapat membuat alasnya terlihat lebih ber-airbrush dan memiliki tampilan yang lebih lembut dari dalam.

Di sisi lain, yang bertekstur lebih matte dapat membuat alasnya tampak lebih lembut. Jika memang Anda menginginkan hasil akhir matte, maka pilihlah produk yang ringan akan membuat kulit Anda bebas kilap dan mengecilkan pori-pori.

Alas Bedak Implora

Anda dapat mengaplikasikan alas bedak dengan jari, spons rias, atau kuas alas bedak. Sesuaikan saja dengan tingkat kenyamanan Anda. Untuk tampilan cakupan yang lebih penuh, distribusikan alas bedak secara merata pada kuas sintetis.

Concealer

Sama seperti alas bedak, Anda dapat mengaplikasikan concealer dengan kuas riasan atau spons atau hanya dengan jari Anda, tetapi kuas akan memberi Anda tampilan riasan yang sedikit lebih menutupi.

Baca Juga :   PJ.GUBERNUR : KEPRI CANGGIH

Namun, ketika berbicara tentang concealer Anda benar-benar hanya perlu menerapkannya pada area yang ingin Anda sembunyikan. Dot concealer di bawah mata Anda untuk menutupi lingkaran hitam, mulai dari yang kecil dan bertambah sesuai kebutuhan.

Concealer bisa menjadi sangat lengket pada kulit halus di sekitar mata. Kemudian, oleskan sedikit pada noda atau bintik merah, biarkan kompposisinya mengeras selama beberapa menit sebelum mengaplikasikan bedak jenis apa pun di atasnya.

Bronzer

Bronzer sangat serbaguna karena bisa digunakan sebagai contour atau hanya pemanis yang menciptakan citra seperti baru pulang dari liburan dan berjemur. Saat diaplikasikan sebagai kontur untuk membentuk pipi dan rahang, Anda hanya perlu menambahkan warna di mana matahari akan membuat wajah Anda menjadi cokelat secara alami.

Baca Juga :   Jomblo membludak, tingkat seks di Jepang menurun

Fokuslah pada garis rambut, pangkal hidung, dan titik tinggi pipi Anda. Kontur harus meniru warna bayangan pada kulit Anda, jadi berhati-hatilah untuk tidak memilih warna yang terlalu dalam untuk warna kulit Anda.

Blush On Implora

Setelah bronzer, Anda tentunya ingin mengaplikasikan perona pipi, menggunakan teknik draping yang baru populer. Anda bisa menggunakan perona pipi untuk memberikan tampilan yang sangat cheerful.

Mulailah dari bagian atas pipi dan sapukan kuas lebih tinggi ke arah garis rambut dalam bentuk tetesan air mata. Teknik draping ini bekerja dengan sinergis bersama krim, gel, cairan dan perona pipi bubuk.

Lipstik Implora

Jangan lupa, gunakan produk andalan dari brand ini, yaitu lipstik. Karena inilah yang menjadi nyawa dari riasan sederhana, meskipun benar-benar simple.

Ayo ikuti step by step di atas agar bisa tampil sederhana, cantik dan elegan bersama produk-produk dari Implora.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here