Beranda Kepri Ganjar Sebut ada Hati yang Melankolis di Diri Soerya

Ganjar Sebut ada Hati yang Melankolis di Diri Soerya

57
0

Delta Kepri – Gubernur Provinsi Jawa Tengah Ganjar Pranowo berkunjung ke kota Batam dan bertemu anak-anak muda yang berasal dari Jawa di kediaman calon Gubernur Provinsi Kepri nomor urut 1 (satu) Soerya Respationo di Komplek Duta Mas, Batam, Jum’at (13/11) malam.

Dari pertemuan bersama anak-anak muda yang berasal dari berbagai suku Jawa tersebut, Ganjar menyampaikan aspirasi para anak muda itu kepada Soerya agar diberi fasilitas ruang kreatif di kota Batam, dan baiknya lagi langsung direspon cepat oleh Soerya.

Baca Juga :   Lakukan Sidak ke RSUD, Plt. Walikota : "Pelayanan RSUD harus Prima dan Lebih Baik Lagi"

“Pemimpin yang seperti ini sangat diperlukan daerah Kepri. Pemimpin yang cepat dalam pengambilan keputusan serta berani. Kepri perlu tindakan-tindakan yang cepat,” kata Ganjar.

Sebelumnya, sambung Ganjar, anak-anak muda ini juga sudah lama dibina oleh Soerya dengan melatih mentalitas moralitas sehingga saat ini memang diperlukan ruang kreatif. Seperti halnya, pengembangan disainer dan lain sebagainya.

“Saya sudah lama mendengar dongeng tentang seorang Soerya Respationo yang keras dan dikenal bagaimana melunakkan yang keras-keras. Disamping mendidik mentalitas dan moralitas, Soerya juga melakukan edukasi dan pendidikan bagi anak-anak muda yang produktif,” tambah Ganjar.

Baca Juga :   Debat Calon Gubernur dan Wagup Kepri Berujung Ricuh

Menurut Ganjar, dirinya sudah mengetahui cerita itu sejak 10 tahun lalu, Soerya yang dikenal bagaimana cara melunakkan yang keras-keras tapi tujuannya demi kemajuan.

“Pak Soerya ini walau dikenal keras orangnya. Namun dibalik kumis tebalnya itu, sebenarnya ada hati yang melankolis juga,” canda Ganjar Pranowo dengan tawa khasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here