Beranda HuKrim Danlantamal IV : Kita selalu berusaha memberantas kejahatan

Danlantamal IV : Kita selalu berusaha memberantas kejahatan

0

Delta Kepri – Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI S. Irawan, S.E, menyampaikan bagaimana pelaksanaan penangkapan oknum yang melakukan tindak pidana dilaut dan memaparkan kerjasama TNI AL dengan instansi terkait dalam pengawasan diwilayah tugasnya. Kamis (15/12) dini hari tadi.

Menurutnya, TNI Angkatan Laut berwenang melaksanakan penyelidikan, penyidikan hingga ke darat dan kemudian menangkap para oknum-oknum yang melakukan tindak kejahatan diwilayah perairan.

Sejauh ini Lantamal IV mengaku telah berhasil menangkap oknum-oknum dalam berbagai kasus tindak kejahatan di laut. Dan tentunya pihak kejaksaan bersedia memberikan hukuman yang setimpal terhadap oknum – oknum tersebut.

“Apa yang sudah dilaksanakan Lantamal IV telah dilanjutkan keranah hukum atau kejaksaan. Dan begitu juga kami tak lupa berterimakasih kepada pihak kejaksaan yang sudah memberikan hukuman yang pantas untuk mereka yang melakukan tindak pidana dilaut,” ungkap Danlantamal IV, S. Irawan di ruang kantornya.

Danlantamal IV juga menegaskan, akan selalu mengerahkan seluruh kebijakannya untuk memberantas kejahatan yang ada di perairan Provinsi Kepri. Dan hal ini juga mesti dibarengi kerjasama antara pihak terkait lainnya, agar dalam pengawasan nantinya, bisa berjalan kondusif dan terkondisi.

Baca Juga :   Lantamal IV amankan KM Mega Sari di Perairan Batam

“Kita selalu berusaha memberantas kejahatan yang ada disini, dan tentunya TNI AL bekerja sama dengan pihak Polda Kepri, Bea Cukai, dan Imigrasi. Hal ini demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” tegasnya. (Oppy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here