Beranda Kepri Empat Organisasi Kesehatan MOU bersama RSUD Provinsi Kepri

Empat Organisasi Kesehatan MOU bersama RSUD Provinsi Kepri

0

Delta Kepri – Peserta penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU), hadiri kesepakatan antara RSUD Provinsi Kepri dengan Yayasan Kanker Indonesia (YKI), Yayasan Jantung Indonesia (YJI), Yayasan himpunan masyarakat hemofilia indonesia cabang Kepri dan Komunitas peduli HIV/AIDS Kepulauan Riau (Kompak). Kamis (15/12/2016) di KM 8 jalan baru Kota Tanjungpinang.

Direktur Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RSUD Provinsi Kepulauan Riau Tanjungpinang, Dr. Muchtar Lutfi Munawar, Sp.P memberikan kata sambutannya dan menilai kegiatan ini cukup berdedikasi bagi kesehatan masyarakat Kepri.

“Saya berharap dan merasakan kegiatan ini cukup berdedikasi dan dapat dinilai positif. Sebab, kita harus saling bantu membantu dan mengutamakan kesehatan seluruh masyarakat Kepri,” papar Muchtar Lutfi Munawar siang hari tadi.

Selain itu, Kepala Dinas Kesehatan Kepri Tjejep Yudiana, SKM. Kes juga turut menyampaikan apresiasinya terhadap organisasi-organisasi yang telah ikut bersatu demi masyarakat Kepri yang sehat.

“Mudah-mudahan upaya bersama kita ini membuka jalan terhadap masyarakat kepri yang mengalami penderita kanker. Bagaimanapun caranya kita harus bersama-sama bahu membahu untuk menciptakan organisasi ini lebih baik dan terjamin,” ucap Tjejep di ruang rapat Lantai 4 RSUD Provinsi Kepri. (Oppy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here