Beranda Bintan BNNK Tanjungpinang Sebut Pelabuhan Tikus di Bintan Rawan Penyeludupan Narkoba

BNNK Tanjungpinang Sebut Pelabuhan Tikus di Bintan Rawan Penyeludupan Narkoba

0
Kepala BNNK Tanjungpinang AKBP Heryana saat pemusnahan barang bukti narkotika, di kantor Kejari Bintan, (27/09/2022)

Deltakepri.co.id|Bintan – Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tanjungpinang AKBP Heryana mengaku kabupaten Bintan rawan menjadi jalur penyelundupan bandar narkoba.

Pasalnya, meski sudah dilakukan berbagai kegiatan pencegahan oleh BNN Tanjungpinang. Nyatanya di Bintan masih banyak ditemukan pelabuhan tikus tempat keluar masuknya barang haram tersebut.

“Bintan banyak pelabuhan tikus, itu juga masih menjadi prioritas kita memberantas narkoba. Baru saja kita amankan barang bukti sangat banyak mencapai 5 – 6 kilo,” ucap AKBP Heryana saat diwawancarai usai proses pemusnahan narkotika di kantor Kejari Bintan, Selasa (27/09/2022) siang tadi.

Saat ditanya tentang pembentukan BNN Bintan, Heryana menyebutkan, informasi sementara dihentikan dulu, menunggu pembentukan satuan kerja (Satker) baru. Sehingga saat ini masih ditangani BNNK Tanjungpinang.

“Jadi masih tugas kita. Barang bukti sabu di Tanjungpinang dan Bintan juga sudah kita amankan mencapai 20 kilo lebih dari hasil tangkapan,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here