Beranda Batam Berkunjung ke Tiban, Ansar Bangga Warganya Kompak dan Bersih

Berkunjung ke Tiban, Ansar Bangga Warganya Kompak dan Bersih

0
Ansar Ahmad di Perumahan Pondok Pelangi RT 01, RW 09, Tiban Indah, Kota Batam, Minggu (27/11/2022)f/diskominfo-kepri

Deltakepri.co.id|Batam – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Ansar Ahmad disambut hangat ketika berkunjung ke Perumahan Pondok Pelangi RT 01, RW 09, Tiban Indah, Kota Batam, Minggu (27/11/2022).

Di perumahan yang dikunjungi oleh Ansar ini, Pemerintah Provinsi Kepri telah membangun sejumlah fasilitas umun (fasum) dengan total anggaran sebesar Rp165 juta.

Dana tersebut untuk membangun berupa sarana lapangan olahraga dan batu miring.

Selain itu, Pemprov Kepri juga telah menyemenisasi lapangan di perumahan Grand Hill.

Di mana dtotal anggaran senilai Rp165 juta ini merupakan hasil reses DPRD Kepri Rizki Faisal.

“Kegiatan ini dari anggaran APPB tahun anggaran 2022 yang digulirkan melalui program prasarana sarana utilitas,” kata Ansar Ahmad menjelaskan.

Selain itu juga untuk memberi bantuan kaum dhuafa, anak yatim dan sanggar tari.

Ansar mengaku senang bersilarurahmi dengan masyarakat setempat dan bangga karena perumahan yang dikunjunginya kompak dan lingkungannya bersih.

“Semoga fasum yang sudah dibangun bermanfaat untuk aktifitas masyarakat. Terimakasih para ketua RT, ketua RW dilingkungan Perumahan Tiban Indah. Semoga sarana ini menambah fasum-fasum yang sudah ada di perumahan ini,” ujarnya.

Ansar juga mengatakan, di tahun 2023 nanti, di Tiban akan dibangun gedung SMA. Dengan harapan, nantinya bisa menjawab permasalah dari setiap tahunnya.

Yakni terkait permaslahan pelajar yang sulit untuk masuk sekolah tingkat atas atau kejuruan, mengingat terbatasnya kursi.

Ansar pun meminta dukungan masyarakat, agar Pemprov Kepri senantiasa konsisten melaksanakan program-program pemerintah daerah yang ada.

Tidak hanya itu, Ansar juga menyampaikan sejumlah program kegiatan Pemprov Kepri lainnya seperti bantuan UMK dengan bunga 0 persen, rumah singgah di Jakarta dan Batam.

“Doakan saya semuanya lancar, sehingga rumah singgah yang ada di Jakarta dan Batam InshaAllah sudah dapat di gunakan di Maret 2023 mendatang,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here