Beranda Bintan Ahmad Afandi Pohan Resmi Jadi Ketua IJTI 2 Periode

Ahmad Afandi Pohan Resmi Jadi Ketua IJTI 2 Periode

428
0
Ahmad Afandi Pohan Resmi Jadi Ketua IJTI 2 Periode

DELTAKEPRI.CO.ID|TANJUJGPINANG — Ketua Petahana Korda IJTI Tanjungpinang-Bintan-Karimun dan Lingga Ahmad Afandi Pohan terpilih kembali memimpin IJTI.

Pohan sapaan jurnalis Inews yang dipercayakan sejumlah jurnalis televisi di 4 Kabupaten Kota tersebut terpilih ketua Korda IJTI Tanjungpinang-Bintan-Karimun dan Lingga Periode 2021-2024.

Ahmad afandi Pohan ketua Korda IJTI petahana mendapat 10 suara.Sedangkn kandidat Chairullah jurnalis dari TV One mendapat 5 suara.

Menurut Pohan dia berterima kasih kepada seluruh anggota korda IJTI Tanjungpinang-Bintan-Karimun dan Lingga masih mempercayai dirinya sebagai ketua korda IJTI Tanjungpinang-Bintan-Karimun dan Lingga.

Pohan meminta seluruh anggotanya jangan segan-segan menegur serta melakukan krtikan dalam kepemimpinanya. Masalahnya dia banyak kekurangan di Periode pertama 2018-2021 kemarin. InsyaAllah dengan terpilihnya kembali ini Nawacita membesarkan organisasi IJTI , anggota menjadi aganda prioritasnaya kedepan.

Baca Juga :   Danwing Tanjungpinang Pamit Ke Walikota Rahma

Minimal dalam waktu dekat mengurus struktur keanggotaan, kartu IJTI dan seragam anggota untuk pelantikan pengda IJTI Kepri dan korda,” Ungkapnya.

Chairullah kandidat ketua yang kalah tipis suaranya berjiwa besar dalam proses pemilihan ketua korda ijti. Dia mendukung ketua petahana demi membesarkan organisasi IJTI.

” Saya terima dipemilihan ketua korda IJTI Tanjungpinang-Bintan-Karimun dan Lingga ini. proses pemilihannya sudah transparan dan demokrasi.” Kata kameramen TV One ini.

Ketua Pengda IJTI Kepri Gusti Yennosa bangga proses pemilihan ketua korda IJTI Tanjungpinang-Bintan-Karimun dan Lingga berjalan lancar dan sukses.

Baca Juga :   Ketua LAM Tanjungpinang Minta Jangan Sudutkan Walikota

Harapanya, Ketua korda IJTI Tanjungpinang-Bintan-Karimun dan Lingga Ahmad Afandi Pohan bisa merangkul semua anggota di 4 Kabupaten Kota yang ada.

Jangan tidak ada komunikasi dan kordinasi lagi sesama seluruh anggota jurnalis televisi di wilayah korda Organisasi IJTI Tanjungpinang-Bintan-Karimun dan Lingga. Rangkul semua demi IJTI.

Dalam pemilihan ketua korda IJTI Tanjungpinang-Bintan-Karimun dan Lingga ini hadir ketua IJTI Pusat Bapak Erik Kurniawan, sejumlah pengurus IJTI Pusat, Tim Advokasi pusat dan Pengda IJTI Kepri Bapak Agus siswanto SH MH serta rombongan pengurus IJTI Kepri dari Batam.

Baca Juga :   Selamat.. Irwan Panggabean resmi di lantik sebagai Ketua KB FKPPI XXXI Kepri

Acara pemilihan ketua Korda IJTI Tanjungpinang-Bintan-Karimun dan Lingga yang dilaksanakan di kedai kopi batu 10 Tanjungpinan Timur Jumat (12/11/2021) selama 6 jam tersebut terbilang sukses dan cukup alot di hujani instruksi para peserta. Namun semua itu proses demokrasi dan pendewasaan anggota IJTI untuk kebaikan kedepannya organisasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here