Beranda Anambas Abdul Haris Ikuti Webinar Leadership Serta Sosialisasi Digitalisasi Pembayaran

Abdul Haris Ikuti Webinar Leadership Serta Sosialisasi Digitalisasi Pembayaran

0
Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Harris Foto bersama usai mengikuti Webinar Leadership dan Sosialisasi Digitalisasi Pembayaran di Aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur Provinsi Kepri, Jumat (25/3/2022)

Bupati Kepulauan Anambas ikut dalam pelaksanaan Webinar Leadership dalam rangka disiminasi laporan perekonomian hasil penelitian Komoditas/produk/Jenis Usaha (KPJU) unggulan UMKM Provinsi Kepulauan Riau tahun 2021 serta sosialisasi digitalisasi pembayaran, di Aula Wan Seri Beni Kantor Gubernur Provinsi Kepri, Jumat (25/3/2022).

Kegiatan ini berlangsung dalam rangka mendukung Gerakan Nasional Bangga Indonesia (BBI) dan Berwisata Indonesia (BWI), ujar Haris.

Selain itu, Abdul Haris mengataksn bahwa kegiatan agar ditata untuk melakukan diseminasi hasil asesmen perekonomian daerah yang disusun setiap triwulan dalam bentuk publikasi yaitu Laporan Perekonomian Provinsi Kepulauan Riau yang mana kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Kepri bersama Pemerinrah Provinsi Kepri, yang menyelenggarakan acara Forum Ekonomi Kepri (FEK) sebagai mana hasil yang dirilis oleh BPS.

Baca Juga :   Kontroversi Razia ASN jadi ajang pernyataan

Bupati Kepulauan Anambas sangat Optimis terkait pemulihan ekonomi yang diperkirakan terus berlanjut karena ekonomi digital menjadi salah satu sektor yang mengalami akselerasi pertumbuhan di masa pandemi.

“Seiring dengan terwujudnya vaksinasi yang meluas di Indonesia maupun global maka pemulihan ekonomi akan segera terwujud, ujar Haris”.

Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas saat ini terus berupaya semaksimal mungkin untuk terus berupaya kedepannya Anambas menjadi daerah yang memberikan dampak positif pada perekonomian Anambas khususnya dan Provinsi Kepulauan Riau pada umumnya. ***

Baca Juga :   STQH VIII Provinsi Kepri, Kafilah Lingga Sukses Lampaui Target

Narasi & Foto : Istimewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here