Beranda Uncategorized Setelah Adanya Putusan KPU DPRD Tetapkan Pasangan Arah Menangi Pilkada Karimun

Setelah Adanya Putusan KPU DPRD Tetapkan Pasangan Arah Menangi Pilkada Karimun

0

KARIMUN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun menggelar rapat paripurna pengumuman penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada serentak 2020, Senin (22/3/2021).

“Paripurna hari ini, dilaksanakan sehubungan adanya surat dari KPU Karimun nomor 520/1.02-6-kpt/2102/KPU-K/XII/2020 dan Keputusan KPU Karimun tentang Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada serentak 2020 serta Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) tentang Perselisihan Hasil Pemilihan,” jelas Ketua DPRD Karimun, Muhammad Yusup Sirat.

Ia mengatakan, rapat paripurna pengumuman penetapan Bupati dan Wakil Bupati Karimun terpilih sudah memenuhi qourum atas kehadiran jumlah anggota DPRD Karimun.

Baca Juga :   Menghadapi Kebingungan Lanjut S-2

“Dengan mengucapkan bismillah, mengumumkan dan menetapkan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun terpilih tahun 2020 adalah Aunur Rafiq – Anwar Hasyim,” ucap Muhammad Yusup Sirat.

Sambungnya, selanjutnya setelah rapat paripurna hari ini dan sesuai mekanisme, DPRD Karimun akan melanjutkan pengusulan pengesahan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun kepada Mendagri melalui Gubenur Kepri.

“Sebagai Bupati terpilih, saya ingin mengucapkan terima kasih dan hasilnya sudah diketahui dan kami selalu mengatakan pesta demokrasi sudah selesai, tentunya suatu perbedaan dan persaingan sesuatu yang biasa dan pasti ada yang pro dan kontra,” ucap Aunur Rafiq dalam paripurna itu.

Baca Juga :   Khusus Dewasa! Artis Seksi Ini Pampang Anunya di You Tube

Ia melanjutkan, setelah berakhirnya pesta demokrasi ini tentunya perbedaan ini perlu dihilangkan dan mari membangun rasa persatuan dan kesatuan. “Ini bisa kita lakukan dengan baik agar pembangunan Kabupaten Karimun dapat kita lanjutkan,” harapnya.

“Demikian halnya dengan perbedaan di DPRD mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Karimun dan apa yang menjadi kekurangan kita mari sama-sama dikoreksi,” imbuhnya.

Menurut Aunur Rafiq, dia bersama Anwar Hasyim akan melanjutkan pembangunan dan meminta dukung kebijakan bagi pembangunan, baik dibidang perekonomian maupun di pemerintahan.

Baca Juga :   Bupati Karimun Hadiri Pembukaan Training Welder di PT.Saipem Karimun

“Mulai hari ini marilah kita bergandengan tangan hilangkan perbedaan dan bersama-sama membangun Kabupaten Karimun yang kita cintai ini,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here